24 WARGA KOTA AGUNG DAPAT PROGRAM BEDAH RUMAH

Jumat, 19-Mei-2023, 23:44


KOTA AGUNG – Pemerintah desa Kota Agung kecamatan Kota Agung menggelar titik nol pembangunan bedah rumah. bedah rumah ini merupakan program pemerintah kabupaten yang di kelola pemerintah desa.

Kegiatan peletakan batu pertama titik nol bedah rumah di desa kota agung. Untuk desa kota agung yg mendapat bedah rumah 24 unit.

Hadir dalam kegiatan titik nol, Camat Kota Agung, Marsi SE mm, Kapolsek AKP zairul , danramil yg diwakili oleh sertu Meldi. Unsur pemerintah desa BPD tokoh masyarakat dan tokoh agama, Jum’at (19/05/2023).

Dekatakan Kepala Desa Kota Agung, Mujiono, “program bedah rumah ini merupakan program dari Pemerintah kabupaten Lahat untuk mendukung rumah layak huni

Saya berharap program ini dapat membantu warga desa Kota Agung. ini bentuk kepedulian dan kometmen bersama pemerintah desa dan pemkab Lahat untuk membantu masyarakat melalui program rumah layak huni,” ujar Muji.

Marsi dilokasi titik nol mengatakan,” Untuk disukuri bahwa dari beberapa yg ada di kec. Kota agung desa kota agung mendapatkan bantuan bedah rumah dari Pemda kabupateb lahat berkat usaha pemerintah desa kota agung. Dan dr 24 penerima bantuan bedah rumah kami mengucapkan terima kasih kepada bupati lahat atas program bedah rumah ini,”ungkap Camat Kota Agung.

Terpantau pelaksanaan titik nol berjalan sukses lancar, nanpak warga sangat antusia menyambut program bedah rumah.

(Caplin)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater