ADA APA , PARISMAN – YUDA HERMAWAN KUNJUNGI RUMAH BURSAH ZARNUBI

Jumat, 21-Juni-2024, 15:52


LAHAT —— Entah apakah ada yang menjadi agenda politik terselubung, pasalnya siang tadi sekira jam 12.30 wib Pasangan calon PARISMAN – YUDA HERMAWAN GUMAY berkunjung ke kediaman calon Bupati Lahat H. Bursah zarnubi ( 21/6/2024).

Seusai melakukan pembicaraan kepada media ini Bursah zarnubi mengatakan kunjungan Paris – Yuda Hermauan Gumay adalah kunjungan biasa, tidak ada agenda politik tertentu, kalu soal ketemu kami biasa ketemu, di Lahat , di jakarta kami selalu ketemu, ujar Bursah.

Kemudian Bursah mengatakan sesama pasangan calon tentu jangan merasa selalu bersaing, saya scara terbuka siap menerima semua pasangan calon yang mau berkunjung ke kediaman saya, kita ketemu makan makan bercanda itu akan lebih dari pada seperti bersaing ketat, katanya.

Rakyat harus kita didik berpolitik santun dan stabilitas politik harus kita ciptakan, biarlah rakyat secara murni menentukan pilihan pada saatnya nanti siapapun yang terpilih kita dukung ,ujar tokoh nasional ini.

Selanjutnya Parisman yang didampingi calon wakil bupati Yuda Hermawan Gumay menyampaikan hal yang sama, dimana stabilitas politik harus dijaga bersama, memilih adalah hak rakyat kita serahkan kepada rakyat, ujar ketua DPC PKB Lahat ini.

Yang tidak kalah penting kedua tokoh ini menyampaikan masukan kepda KPUD Lahat, mereka berharap agar KPUD Lahat dapat menyelesaikan persoalan yang muncul tanpa menimbulkan masalah baru, hal ini demi kebaikan Kabupaten Lahat yang kita cintai ini, katanya.( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater