Bursah Zarnubi Kembalikan Formulir Cabup Ke Partai DPD Golkar Kabupaten Lahat 

Senin, 13-Mei-2024, 12:45


Lahatonline.com, Lahat – Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat dengan slogan Sayangi Lahat Menata Kota Membangun Desa, Bursah Zarnubi (BZ) bersama rombongan, pada hari ini mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lahat 2024-2029 ke DPD Partai Golkar di Jl. Bhayangkara Kabupaten Lahat, Senin, (13/05/24).

Kehadiran Bursah Zarnubi beserta rombongan disambut begitu hangat oleh ketua DPD Golkar Lahat Sri Marhaeni Wulansih beserta ketua panitia penjaringan pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Gozali Hanan dan kader partai Golkar lainnya.

Gozali Hanan mengatakan, Bursah Zarnubi adalah putra asli daerah Kabupaten Lahat, dirinya berharap kelak Bursah Zarnubi dapat memimpin Kabupaten Lahat.

” Alhamdulillah, dengan telah dikembalikannya formulir ini, sebagai tanda bahwa Bursah Zarnubi benar-benar akan mengikuti oertarungan pilkada tahun ini, mudah-mudahan apa yang diniatkan dijabah oleh yang kuasa,” katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi mengatakan, dengan telah dikembalikannya Berkas formulir pencalonan Bupati ke DPD Partai Golkar adalah keseriusan dirinya dalam mengikuti Pilkada Lahat 2024.

Dalam kesempatan itu, Bursah Zarnubi yang merupakan putra asli Kikim Kabupaten Lahat ini, menyampaikan beberapa program jika dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat diantaranya, mengentaskan kemiskinan, menciptakan lapangan kerja dan menata Kota Membangun desa, dan sayangi Lahat.

‘Tujuan mulia ini harus kita lakukan dengan menggerakkan seluruh masyarakat, melakukan perubahan Ekonomi menata kota membangun desa dan kita Sayangi Lahat,” katanya singkat.

Dalam kesempatan itu, Bursah Zarnubi juga bertemu langsung dengan bakal calon wakil bupati Lahat dari partai Golkar Sudarman, kedua nampak begitu akrab dan berpelukan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater