Babinsa Kodim 0405/Lahat Raih Prestasi Membanggakan Sebagai Babinsa Terbaik Se-Sumsel 

Kamis, 9-Mei-2024, 17:23


LAHAT – Babinsa Koramil 405-12/Lahat Kodim 0405/Lahat Koptu Jono Tri Rahayu berhasil membanggakan nama satuan Kodim 0405/Lahat, pasalnya Koptu Jono Tri Rahayu berhasil meraih prestasi sebagai Babinsa terbaik oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Selatan.

Berkat kerja kerasnya dalam mendukung program percepatan penurunan stunting dan Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana), Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah Desa Giri Mulya dan Desa Ulak Mas Kecamatan Lahat tersebut berhak mendapat predikat sebagai Babinsa terbaik.

Saat dikonfirmasi pada Kamis (09/05/2024). Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P mengatakan bahwa. Kita patut bangga dengan prestasi yang dicapai oleh Koptu Jono Tri Rahayu Babinsa Kodim 0405/Lahat, atas kerja kerasnya, sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan, bukan untuk diri pribadi saja, namun juga untuk Satuan Kodim 0405/Lahat.” Ujarnya.

Menurutnya. Hal tersebut merupakan bukti nyata kepedulian TNI khususnya Kodim 0405/Lahat dalam membantu percepatan penurunan stunting dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Dirinya berharap tugas mulia yang dilakukan oleh Koptu Jono Tri dapat diikuti oleh seluruh Babinsa di jajaran Kodim 0405/Lahat, sehingga tugas yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik, dapat menjadi lebih baik lagi dan membanggakan bagi satuan Kodim 0405/Lahat.” Imbuhnya.

Pada tanggal 14-15 Mei 2024 mendatang, Koptu Jono Tri Rahayu akan mengikuti Seleksi Tingkat Nasional di Jakarta sebagai Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

“Kita doakan semoga kegiatannya berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik.” Ungkapnya. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater