Partai Garuda Nyatakan Siap Memenangkan Bursah Zarnubi Dalam Pilkada Lahat 2024 

Kamis, 9-Mei-2024, 14:28


Lahatonline.com, RD PJKA Bandar Agung – Bursah Zarnubi Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat periode 2024-2029 melalui Harda Belly selaku penerima kuasa, pada pagi hari ini melakukan kunjungan dan sliahturahmi ke DPC Partai Garuda yang berada di JL. RE Martadinata Nomor M3 RD PJKA Bandar Agung Kecamatan Lahat.

Kehadiran tim Bursah Zarnubi ke Partai Garuda disambut hangat oleh ketua DPC Partai Garuda Malik Al Husaini beserta kader partainya, Kamis, (09/05/24).

Kehangat dan keakraban dalam bingkai keselarasan begitu terlihat didengar dati obrolan dari keduabelah pihak.

Harda menyampaikan tujuan hadirnya mereka ke partai Garuda guna menyampaikan bahwa Bursah Zarnubi bakal maju dalam pilkada Lahat 2024.

Hal tersebut diperkuat dengan telah mengambil fomulir kepartai politik yang membuka pendaftaran Bacabup dan Bacawabup 2024 beberapa hari lalu.

Sebagai bentuk dukungan serta komitmen kuat untuk memenangkan Bursah Zarnubi dalam pilkada ini, Partai Garuda Lahat memberikan bendera Partai kepada tim Bursah Zarnubi agar dikibarkan di posko pemenangan di Cendrawasih Lahat.

“Kami dari Partai Garuda Kabupaten Lahat siap untuk memenangkan Bursah Zarnubi dalam mengikuti pilkada tahun ini, Insya Allah BZ Bupati Lahat 2024-2029 yang akan datang,” ujar Ketua Partai Garuda.

Malik juga mengungkapkan, untuk saat ini baru Bursah Zarnubi yang datang serta mendaftarkan diri ke Partai Garuda.

Sementara itu, Harda Belly penerima kuasa dari Bursah Zarnubi menambahkan, dirinya bersama tim hadir ke partai Garuda adalah sesuai arahan dan diutus langsung oleh H. Saifudin Aswari Riva’i.

“Tujuannya ialah bagamana untuk merangkul semuanya, Mari kita sayangi Lahat, dan kami berterima kasih sekali kepada ketua FPC partai Garuda yang telah merespon baik kehadiran kami pada hari ini,” katanya.

Dan, tadi ketua telah memberikan bendera partai Garuda untuk dikibarkan di Posko pemenangan Cendrawasih, Partai Garuda sangat luar biasa karena sudah menyatakan untuk mengibarkan bendera partai di Cendrawasih.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater