PJ Bupati Lahat Farid, Ucapkan Selamat, Koptu Jono Tri Rahayu Babinsa Terbaik BKKBN Prov Sumsel

Rabu, 8-Mei-2024, 23:50


LAHAT – Koptu Jono Tri Rahayu merupakan seorang anggota Koramil 405-12/Kota Lahat, Kodim 0405/Lahat. Koptu Jono sehari-hari bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah Desa Giri Mulya dan Desa Ulak Mas, Kec. Lahat.

Baru-baru ini, ia mendapat prestasi membanggakan sebagai Babinsa terbaik oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan tersebut diraih berkat kerja kerasnya mendukung program percepatan penurunan stunting dan Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) di Desa Giri Mulya dan Desa Ulak Mas. Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid S.STP M.Si mengaku turut bangga dengan prestasi yang diraih oleh Koptu Jono.

Dikatakan Farid, hal tersebut merupakan bukti nyata sinergisitas lintas sektor dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kab. Lahat. “Penurunan stunting bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi perlu kerja sama dan sinergisitas lintas sektor untuk menyukseskannya.

Prestasi yang diraih oleh Koptu Jono merupakan suatu tanda bahwa kerja sama dan sinergisitas itu ada dan terjalin dengan baik di Kab. Lahat ini”, ujar Farid. Beliau berharap yang terbaik bagi Koptu Jono dalam penilaian tingkat nasional

(andi Kominfo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater