LAHAT GEMPAR, TERNYATA INI CALON TERKUAT BUPATI LAHAT 2024

Rabu, 8-Mei-2024, 18:35


LAHAT – Politisi sekaligus aktivis Kabupaten Lahat yang digadang gadang sebagai calon kuat Bupati Lahat akhirnya mengambil pormuler pendaftaran untuk calon bupati lahat 2024 di Partai PBB Kabupaten.

Disaat mengambil pormuler pendaftaran (8/5/2024) di Kantor Partai PBB Saryono menyampaikan bahwa dirinya terpanggil untuk maju sebagai calon bupati Lahat karna melihat bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Lahat masih membutuhkan perhatian khusus dari pemimpin yang ikhlas, katanya.

Selanjutnya Saryono sesumbar bahwa dirinya maju calon bupati ” UNTUK MENANG ” saya tau betul bagaimana cara memenangkan kontestasi politik di lahat, jangan berpikir saya tidak bisa melakukan apa yang reval saya lakukan untuk menang, ujar mantan anggota DPRD Lahat ini.

Ketika ditanya soal strategi pemenangan ? secara terbuka saryono mengatakan saya paham betul cara menang pilkada di Lahat, jadi jangan dikira saya tidak tau, apa yang dilakukan kawan kita ” SAMA DOONG ” ujar Saryono sambil ketawa.

Lebih lanjut ketua Partai PBB kabupaten Lahat Ismail mengatakan saryono adalah tokoh yang layak untuk calon bupati dengan demikian partai akan mempertimbangkan, katanya. ( HASA ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater