Sat Binmas Polres Lahat Lakukan Pembinaan Satkamling 

Rabu, 8-Mei-2024, 12:09


Lahatonline.com, Pagar Agung – Guna terwujudnya situasi lingkungan yang aman dan tentram, Sat Binmas Polres Lahat melaksanakan kegiatan pengecekan atau pembinaan satkamling di Jalan Arif Budiman Rt. 03 Rw. 01 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari ini selasa tanggal 7 Mei 2024, sekira pukul 23.00 wib, Kasat Binmas AKP M. Sitompul beserta 3 personel Sat Binmas melaksanakan kegiatan pengecekan dan pembinaan secara langsung.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Lahat AKBP God Sinaga, SH.SIK.MH., dijelaskan Kapolres, kegiatan yang dilaksanakan adalah Jalin silaturahmi dengan toda, toga, dan tomas agar tercipta kerja sama yang baik serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Selain itu personel Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif membantu Polri dalam menjaga keamanan khususnya dilingkungan tempat tinggal agar terwujudnya situasi dan kondisi yang aman dan tentram,” terang Kapolres, Rabu, (08/05/24).

Dalam kesempatan tersebut, personel Sat Binmas Memberikan pelatihan cara pelaksanaan tugas satkamling baik cara memukul kentongan, cara isi buku mutasi maupun pelaksanaan patroli dan lain sebagainya.

“Imbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas,” ujar Kapolres menambahkan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater