HCU Buka Bersama Dengan Puluhan Wartawan Lahat

Jumat, 5-April-2024, 19:56


LAHAT – Bertempat di Rumah Makan CAHAYA LEMATANG telah dilaksanakan Buka Bersama dengan “Puluhan Wartawan” yang bertugas di Kabupaten Lahat.

Acara buka bersama H. Cik Ujang dengan awak Media ini, dilakukan pada Jum’at tanggal 5 April 2024 sekira pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai.

Dalam sambutannya, H. Cik Ujang mengucapkan, banyak terima kasih atas kehadiran seluruh rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Lahat.

“Sekali lagi, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh kawan-kawan Media yang sempat menghadiri undangan kami sekeluarga,” ucap H. Cik Ujang.

Tak lupa Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel juga menghaturkan, banyak terimakasih kepada simpatisan, kundang kance, dan sanak famili yang telah memberikan dukungan.

Rusdi Hartono Somad menambahkan, atas nama keluarga besar H. Cik Ujang menyampaikan banyak terimakasih terhadap pemasangan baliho yang mana semuanya adalah keinginan rekan-rekan wartawan, LSM, dan simpatisan.

Tahrim mewakili rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas undangan H. Cik Ujang.

“Intinya, kami dari rekan-rekan Media siap mendukung langkah-langkah kedepan, dan kami mengucapkan terimakasih banyak atas undangan berbuka bersama dengan seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Lahat,” pungkasnya. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater