JELANG LIBUR LEBARAN INI ARAHAN PIHAK MANAGEMEN PT LONSUM ARTA KENCANA 

Jumat, 5-April-2024, 13:47


KENCANA SARI- Jelang libur hari lebaran untuk Mendengarkan langsung arahan dari Management Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Lonsum Arta kencana estate, bertempat di lapangan tenis yang terletak di kawasan SP 5 Desa kencana sari kecamatan kikim timur, kabupaten lahat, seluruh security mengelar apel pagi.

Adapun apel pagi di hadiri oleh warkolap security, seluruh security berjumlah 32 personel, 2 asisten dari divisi AKD, AKT, 2 Pam Brimod dari lubuk linggau dan apel pagi langsung di pimpin oleh manager estate.

Saat di sambangi awak media H. Ir BADAI TROPIK, selaku manager estate, perusahaan PT Lonsum Arta kencana estate, dirinya menerangkan” Pada pagi hari ini kita sengaja kumpulkan security- security yang ada di Arta kencana estate ini untuk menghadapi liburan lebaran ini yang mana libur panjang ini lebih kurang 6 hari jadi kita antisipasi apa-apa yang menjadi prioritas kita selama liburan ini,” terangnya, Jumat (5/4/24).

“Harapannya semoga yang libur ini dapat menjalani liburannya dan khususnya kebun Arta kencana ini aman tentram tidak ada masalah untuk dalam pelaksanaan libur ini. Antisipasi apa-apa yang akan terjadi prediksi prediksi kejadian yang lalu kita antisipasi semua untuk mengakui liburan lebaran ini supaya kebun khususnya aman dan tidak ada gangguan dari pihak luar dan pihak dalam, ” pungkas manager estate.

Selain itu, BUDI SUHERMANTO selaku wakorlap security AKE, dirinya menerangkan” hari ini Jum’at 5 April 2024 , melakukan apel Akbar menjelang libur idul Fitri , yang di hadiri oleh BPK Manager ( H.Ir Badai tropik) BPK , Hanafi (Asst Div AKT) . BPK Saito Indra (Asst Div AKD) 2 PAM Brimob dan di tambah aggota security AKE sebanyak 32 personil , acara berjalan dengan hikmat dan lancar, ” ujarnya.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater