Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolres Lahat AKBP God Sinaga Tekankan Ini Ke Anggotanya 

Jumat, 5-April-2024, 09:14


Lahatonline.com, Lahat – Pagi ini, Kapolres Lahat AKBP God Sinaga, SH.SIK.MH., mengambil apel menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H, dalam apel pagi tersebut Kapolres Lahat AKBP God Sinaga ingin mengetahui bagaimana kesipan anggotanya dalam menghadapi operasi ketupat Musi tagun 2024, serta respon menyikapi situasi yang ada, Jum’at, (05/04/24).

“Saya melihat rekan-rekan sudah begitu siap, hal ini tergambar dari jumlah yang hadir dan begitupun perwira, dan saya minta tolong ke kasi propam bagi perwira yang tidak hadir agar di cek keberadaan nya,” tegas Kapolres.

“Dan saya selalu mengingatkan agar kita selalu menjaga kekompakan, polres Lahat adalah rumah kita, oleh karena itu jaga marwahnya, kalau ada hal-hal kurang pas atau tidak berkenan segera melapor,” pintanya.

Jangan gara-gara rekan rekan sehingga merepotkan pimpinan, hal yang belum tentu kebenarannya, sehingga menjadi konsumsi masyarakat, dan bahkan pimpinan harus kita klafirikasi yang belum tentu kebenrannya.

Dan ini saya ingatkan tidak bosan bosan, Polres Lahat adalah rumah kita, untuk menjaga kekompakan kita, mudah mudahan hal ini tidak terjadi.

Sejak tanggal 4 sampai 16 kita melaksanakan operasi ketupat musi 2024, ada yang tersprin secara langsung dan ada yang tidak, namun hal ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk mengamankan Arus mudik dan balik ataupun perayaan Idul Fitri.

“Jadi saya minta agar tidak ada lagi yang izin, karena inilah tanggung jawab kita,” katanya lagi.

Dan saya paham kumpul bersama keluarga dirumah itu penting, namun lebih penting lagi melaksanakan dalam tugas mulia ini.

“Namun hal tersebut dapat diatur, nanti saya minta pak waka untuk mengatur hal tersebut.,”

Untuk itu kita perlihatkan, kita tuntaskan bahwa kita siap melaksanakan tugas ini.

Saya minta hari ini semua perlengkapan harus siap semua, dan kita prediksi Arus mudik dimulai hari ini, puncaknya adalah hari esok, oleh karena itu kita harus benar-benar siap.

Dan terkait ops ketupat ini saya informasikan bapak kapolda akan mengecek jalur kearah muara enim, tidak menutup kemungkinan bliau akan mengecek pula ke Lahat, dan saya ingatkan jangan baru ada pimpinan kita baru siap, namun ada dan tidaknya pimpinan kita harus siap sedia.

“Dan mari tugas dan tanggung jawab ini kita emban dengan ikhlas,” Tutupnya.

Turut hadir dalam apel Kapolres tersebut, Waka Polres Lahat Kompol Ishandi Saputra, SH.SIK.MIK, para kabag, kasat, kasi dan seluruh personel Polres lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater