Peduli, Personel Polsek Jarai Aiptu Ahmad Syaripudin Kanit Tambal Jalan Berlubang 

Kamis, 21-Maret-2024, 10:31


Lahatonline.com, Jarai – Tak tahan melihat banyaknya jalan yang berlubang dijalan lintas Pagar Alam – Kepahyang tepatnya didepan mako Polsek Jarai, personel Polsek Jarai Aiptu Ahmad Syarifudin dengan dibantu Aiptu Fensi dan Bripka M. Taufik dengan inisiatif sendiri telah memperbaiki jalan yang berlubang dengan cara menambal/ menutupi lubang jalan menggunakan adonan semen, pasir dan batu.

Hal tersebut dilakukan guna antisipasi laka lantas bagi pengguna jalan yang melintas dijalan umum depan mako Polsek Jarai.

Dikonfirmasi media ini, Kapolsek Jarai AKP Irsan mengatakan, personel yang menambal lubang dijalan depan mako polsek tersebut atas inisiatif sendiri, di khawatirkan akan menibulkan kecelakaan lalilintas manakala dibiarkan begitu saja.

AKP Irsan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggotanya yang mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap kepedulian terhadap sesama.

“Dan diharapkan dengan tekah di tamblanya lubang-lubang jalan tersebut, tentu dapat menekan teejadilnya laka lantas, dan kami sangat apresiasi apa yang dilakukan oleh anggota kami,” katanya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater