Pj Gubernur Sumsel Ambil Sumpah dan Lantik Pejabat Bupati Lahat 

Sabtu, 9-Desember-2023, 17:29


PALEMBANG SRIWIJAYA ONLINE—–Bertempat di Girya Agung Palembang telah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Lahat oleh Pj Gubernur Sumsel Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si terhadap Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid SSTP, MM.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Lahat tersebut, dipusatkan di Griya Agung Palembang, pada Sabtu tanggal 9 Desember 2023. Muhammad Farid dilantik menjadi Pj Bupati Lahat mengantikan H. Cik Ujang SH yang masa jabatannya telah berakhir.

Diketahui, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP, MM ini merupakan Direktur Integrasi Data Kependudukan Nasional (IDKN) Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian dalam Negeri.

Penunjukan Muhammad Farid SSTP, MM sesuai dengan keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3 – 6242 tahun 2023 tentang Pengangkatan Pejabat Bupati Lahat provinsi Sumsel.

Turut hadir dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat Bupati Lahat, Bupati Lahat sebelumnya, H. Cik Ujang SH, Wabup Lahat H. Haryanto, SE, MM, Sekda Lahat Chandra SH, MM, OPD Pemkab Lahat, Staf Ahli, Kadis, Kabag, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan, Pj Gubernur Sumsel Dr. Drs. A. Fatoni M.Si mengatakan, sangat penting dalam menjaga stabilitas Pemerintah dalam periode transisi. Untuk itu, pergantian Pejabat jangan sampai adanya guncangan ataupun turbulensi yang kerap terjadi.

“Sehingga, stabilitas harus dijaga, agar Pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Kita berharap seluruh stakeholder dapat bersinergi untuk menjaga stabilitas Pemerintahan,” pesan Pj Gubernur Sumsel.

Sementara, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP, MM menyampaikan, siap menjalankan atas kepercayaan serta tanggungjawab barunya selaku Pj Bupati Lahat dengan tekad agar Pemerintahan dapat berjalan Efisien dan Efektif.

“Saya bersedia bekerjasama dengan semua pihak terkait, demi untuk kebersamaan dalam mewujudkan Pemerintahan yang stabil dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lahat,” janji Pj Bupati Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater