Keluar Sebagai Juara, Camat Merapi Timur Aria Pulun Berikan Bonus Kepada Para Pemain 

Minggu, 12-November-2023, 19:45


Lahatonline.com, Lahat – Camat Merapi Timur Aria Pulun memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas berhasilnya Merapi Timur A meraih juara pertama dalam tournament tersebut, dikatakan Aria Pulun, kemenangan yang diraih tak lepas dari kerja tim yang solid, baik itu dari sang pelatih, official serta dukungan semangat dari para kepala desa, staf kantor camat Merapi Timur dan sanak keluarga para pemain yang juga hadir dalam laga final tersebut.

Usai mengalahkan Lahat Selatan, Aria Pulun memberikan bonus uang tunai kepada para pemain Merapi Timur A sebesar 5 Juta Rupiah.

Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi serta memberi semangat kepada para pemain.

“Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada para pemain dari Tim sepak Bola Merapi Timur A yang berhasil membawa piala kemenangan di Kecamatan Merapi Timur, kedepan sepak bola Merapi Timur akan selalu kita hidupkan untuk mencetak atlit sepak bola khususnya di wilayah merapi timur,” ungkap Aria Pulun sambil menyerahakn uang dan diterima oleh kapten kesebelasan Eko.

Diberitakan sebelumnya, Tim Sepak Bola Merapi Timur A meraih medali emas dalam tournamnet sepak bola Bupati Lahat Cup 2023 antar Kecamatan usai mengalahkan Tim dari Kecamatan Lahat Selatan yang berlangsung di lapangan Gelora Serame pada pukul 15.00 WIB sore tadi.

Dalam laga final tersebut, Merapi Timur A berhasil menaklukkan Lahat Selatan lewat adu finalti dengan skor 6-5.

Sebelum babak finalti, Merapi Timur A berhasil unggul 1-0 lewat tendangan Azis pemain nomor punggung 10 di menit 25 pertandingan, lewat umpan dari rekannya hingga kemulut gawang Lahat Selatan, dirinya mencetak gol.

Gol babak pertama tersebut memberikan rasa gembira kepada para official, pelatih, para kepala desa dan tak terkecuali Camat Merapi Timur Aria Pulun yang didampingi anak dan istrinya nonton langsung laga final tersebut.

Namun sayang, kegembiraan tersebut tak belangsung lama, tepat di menit 35, kapten kesebelasan Lahat Selatan Nomor Punggung 7 Robi menembus Gawang Toni, sehingga sampai babak pertama usai skor tetap imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, pertandingan kedua kesebelasan tampak imbang dalam menguasai bola, namun beberapa pelanggaran terjadi di babak ini, tak ayal, wasit sekitar empat kali mengeluarkan kartu kuning di babak kedua ini.

Gol dibabak kedua hampir saja dicetak oleh pemain Merapi Timur A, namun bola berhasil dihalau oleh kiper Lahat Selatan, tak berselang lama, kapten Lahat Selatan melakukan serangan balik, tapi sayang, kiper Merapi Timur A berhasil menangkap bola dari Robi.

Skor masih sama 1-1 Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan di babak kedua.

Dengan skor imbang tersebut, wasit memutuskan untuk langsung melakukan adu finalti.

Dalam adu finalti tersebut, para pendukung kedua kesebelasan dibuat gugup oleh kedua kiper pasalnya, hingga 5 pemain baik dari Merapi Timur A dan Lahat Selatan tak satupun bola yang berhasil ditangkap dengan skor sama 5-5.

Namun sepertinya, Dewi Fortuna berpihak kepada Tim Sepak Bola Merapi Timur A, tendangan Robi Kapten dari Lahat Selatan berhasil dihalau oleh Toni kiper Merapi Timur A dengan kaki kanannya, sehingga kemenangan berhasil di raih oleh tim sepak Bola Merapi Timur A dengan skor adu finalti 6-5, dengan hasil tersebut, sudah dipastikan sang juara ditahun 2023 ini direbut oleh Merapi Timur A.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater