Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 405-02/Merapi Bantu Pembangunan Rumah Warga

Rabu, 8-November-2023, 09:48


PRABU MENANG – Keberadaan Bintara Pembina Desa (Babinsa), ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi solusi dari berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Seperti yang dilakukan Sertu Edi Junaidi Babinsa Koramil 405-02/Merapi Kodim 0405/Lahat saat membantu pembangunan rumah warga di Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Rabu (08/10/2023).

Disela kegiatannya, Sertu Edi Junaidi mengatakan. Kegiatan ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat.” Ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana menjalin keakraban dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya menciptakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.” Imbuhnya.

Sementara Bapak Tono, selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah bersedia membantu pekerjaan pembangunan rumahnya.

“Semoga keakraban dan kebersamaan yang terjalin antara Babinsa dan warga selama ini akan terus terjalin, sehingga Babinsa diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya.” Pungkasnya.(YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater