PERINGATI SUMPAH PEMUDA SDN 17 KIKIM TIMUR MEMUPUK PERSATUAN DAN KESATUAN 

Sabtu, 28-Oktober-2023, 14:10


CEMPAKA SAKTI- Bertempat Di Halaman Sekolah Dasar Negeri 17 Kikim Timur, Mengelar Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Tepatnya Di SP 1 Palembaja, Desa Cempaka Sakti, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

Pelaksankan Tersebut, Di Hadiri Oleh Kepala Sekolah Bersama Seluruh Dewan Guru, Murid Kelas 1 Sampai Kelas VI, Dengan Memakai Baju Pramuka Dan Adat.

Saat di sambamgi awak media SUKASMO SPdi selaku kepala sekolah SDN 17 kikim timur, dirinya menerangkan” ini dalam rangka upacara hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2023. Yang ke 95, dengan tujuan untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan dan semangat nasionalisme, Sumpah pemuda ini mengajak kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam Era demokrasi, ” terangnya, Sabtu (28/10/23)

“Saya selaku Kepala sekolah SD Negeri 17 kikim timur, berpesan kepada anak-anak siswa dan siswi SD Negeri 17 Kikim Timur, dalam hari sumpah pemuda ini memberi kita pelajaran tentang pentingnya kerja sama dan persatuan dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik, terutama dalam hal pendidikan.” ujarnya.

(TERiMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater