Pemerintah Desa Muara Lawai Realisasikan Mobil Ambulance Untuk Masyarakat 

Selasa, 26-September-2023, 14:04


Lahatonline.com, Muara Lawai – Pemerintah Kecamatan Merapi Timur pada hari ini kembali melanjutkan kegiatan Monitoring dan Evaluasi dana desa tahap I dan II tahun 2023 di desa-desa dalam Kecamatan Merapi Timur, kali ini giliran desa Muara Lawai dan desa Tanjung Jambu. Kegiatan diawali didesa Muara Lawai, tim langsung disambut hangat oleh kepala desa Muara Lawai ketika tiba di Kantor desa. Selasa, (26/09/23).

Kepala desa Muara Lawai Mursalin mengutarakan, dana desa tahap I dan II tahun 2023 telah direalisasikan ke pembangunan fisik berupa saluran irigasi persawahan, siring dan jembatan yang terletak didusun I.

Serta, pembelian satu unit mobil Ambulance untuk warga desa Muara Lawai. Kebetulan saat melakukan monev Mobil Ambulance tersebut tiba dikantor desa, kepala desa Muara Lawai Mursalin bersama perangkat desa langsung melalukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut.

Camat Merapi Timur Aria Pulun, SE., melalui Kasi Pemerintahan Dodi Iskandarsyah, SE.MM., mengatakan Desa Muara Lawai telah merealisasikan dana desa tahap II berupa pembelian satu unit Mobil Ambulance desa.

Dirinya berharap keberadaan mobil Ambulance tersebut dapat membantu serta memberikan pertolongan pertama dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat desa Muara Lawai menuju rumah sakit.

“Selain itu, kita juga telah mengecek jembatan serta saluran irigasi yang dibangun pemerintah desa Muara Lawai dengan menggunakan dana desa tahun 2023,” jelasnya.

Sembari mengecek bangunan fisik dilapangan, staf ekobang, Pendamping Desa serta Pendamping Lokal desa melakukan ceklis administrasi di kantor desa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater