Warga Purwosari Rindukan Sosok Camat Merapi Barat

Jumat, 25-Agustus-2023, 19:11


Lahatonline.com, Purwosari – Dikenal sebagai pemimpin wilayah kecamatan Merapi Barat sosok yang ramah dan santun terhadap warga, Drs. Erlambang, MM., Kini dinanti dan dirindukan kehadirannya oleh warga desa Purwosari, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Ungkapan tersebut terucap dikala warga menerima Bantuan Langsung Tunai dana desa tahap ke II tahun 2023 periode bulan April, Mei dan Juni, diucap salah satu warga, dirinya penasaran dengan sosok camat yang dikenal ramah, santun dan tahu petatah petitih adat istiadat di Kabupaten Lahat tersebut.

“Sering dengar sih kalau Camat Merapi Barat itu jika menyampaiakan sambutan di hadapan warga pasti ada petatah petitih yang di ucapakan, sehingga warga nyaman dan tidak bosan untuk mendengarkan” kata salah seorang warga, Jum’at, 25/08/23.

Bahkan, sambungnya, Erlambang dikenal sebagai pemimpin yang humoris serta memuliakan kaum hawa.

“Itu kata orang”, katanya lagi.

Oleh karena itu, sebagai warga dirinya sangat mengharapkan kehadiran sang Camat didesanya tersebut.

“Kami ingin sekali mengenal bahkan berjabat tangan langsung dengan Bliau, mudah-mudahan suatu saat nanti pak Camat dapat hadir didesa Kami ini dan kami akan selalu setia menanti”, ujarnya dengan penuh harap.

Sementara itu, Camat Merapi Barat, Drs. Erlambang, MM., Melalui sekcam menuturkan, padatnya jadwal kerja sang camat membuat dirinya belum sempat hadir didesa tersebut.

“Tadi sebenarnya camat sudah mau kemari bahkan telah bersiap untuk berangkat, namun tiba-tiba ada jadwal di Kabupaten, sehingga kegiatan ini diwakilkan kepada kami dan kasi ekobang untuk menghadiri” tutur singkat.

Harapan warga tersebut bukanlah tanpa alasan, dilantik bupati Lahat sebagai Camat Merapi Barat, Erlambang sudah hampir satu tahun di Merapi Barat. Jadi wajar saja kalau warga didesa tersebut sangat ingin bertemu serta berjabat tangan langsung dengannya.

Semoga saja harapan warga tersebut akan segera terwujud.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater