Erlambang Lantik Penjabat Kepala Desa Ulak Pandan 

Kamis, 24-Agustus-2023, 13:53


Lahatonline.com, Merapi – Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM., pada pagi hari ini usai acara simbolis pemberian swmbako kepada warga oleh PT.MIP adaro grup, melantik serta mengambil sumpah janji jabatan Penjabat kepala desa Ulak Pandan.

Dalam giat tersebut hadir, Camat Merapi Barat berserta kasi dan staf kantor Camat, perangkat desa Ulak Pandan, Ketua Forum Kepala Desa Merapi Barat, unsur fokopincam serta tokoh adat dan rokoh masyarakat.

Tampak Erlambang melantik Sefran Alberlin, S.STP.M.Si sebagai penjabat kepala desa Ulak Pandan, hal tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Lahat nomor : 141/42/KEP/PMD/V/2023 tentabg pemberhentian dan pengangkatan penjabat kepala desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Usai melantik dan mengambil sumpah janji jabatan, Erlambang berpesan agar oeranhkat desa Ulak Pandan dapat membantu PJ kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan.

Selamat kepada Sefran yang baru saja kita lantik, nanti dalam perjalannya Insya Allah akan lebih dewasa dalam memimpin desa Ulak Pandan. Kepada bapak Sekdes kami titip, kades ini masih bujang dan masih muda, dan pengalaman memimpin desa baru kali ini, di bimbing dan bekerjasama dengan baik. Dan kepada dinda Sefran kami ucapkan selamat bekerja.

Kemudian perlu andinda ketahui, didalam menggapai kesuksesan banyak sekali duri dan kerikil yang akan dilalalui, oleh karena itu butuh kesabaran dan keikhlasan san kerjasama untuk menggapai hal tersebut, pesan camat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Darul Efendi menyampaikan benar apa yang disampaikan oleh Canat Merapi Barat, oleh karena itu dia meminta agar PJ kepala desa dapat segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi kepada perangkat desa, BPD, serta tokoh masyarakat untuk kesejahteraan desa Ulak Pandan kedepan lebih baik.

Terpantau media ini, Sefran menggantikan Kasmiana dalam menjabat Kepala desa Ulak Pandan, karena SK kasmiana telah berakhir.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater