PT. MIP Adaro Grup Bagikan 1000 Paket Sembako 

Kamis, 24-Agustus-2023, 13:51


Lahatonline.com, Merapi – Dalam rangka 31 tahun adaro di Indonesia, hari ini PT.MIP anak perusahaan adaro memberikan 1000 paket sembako desa diwilayah ring 1 kecamatan Merapi Barat dan Kecanatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Pantauan media ini, adaro memberikan secara simbolis paket sembako kepada warga perwakilan di Lima desa tersebut, yaitu perwakilan desa Muara Maung, Desa kebur, Telatang, desa Merapi dan Gunung Kembang Merapi Timur.

Dijumpai media ini disela acara Andi Wijaya humas PT.MIP mengutarakan, Gerakan Adaro Hidupkan Hati ialah dalam rangka ke-31 tahun adaro, sehingga sebagai rasa syukur gelorakan berbagai untuk negeri.

“Kegiatan ini adalah pemberian secara simbolis kepada perwakilan warg di wilayah ring 1 PT.MIP di kecamatan Merapi Barat dan Merapi Timur, dan kami menyalurkan sebanyak 1000 paket sembako untuk warga” ujarnya, Kamis, 24/08/23.

Andi berharap bantuan sembako kepada keluarga pra sejahtera khususnya di 5 desa tersebut dapat bermanfaat bagi warga, katanya lagi.

Dalam pembagian sembako ini ada program adaro hidupkan hati untuk pembagian sembako yang dibantu oleh rumah zakat palembang, tandansya.

Sementara itu, Deri Anggraini section head adaro foundation berharap apa yang tekah diberikan dapat bermnafaat bagi warga, ia juga memohon doa agar PT MIP diwilayah tersebut dapat menjakakan usahanya dengan sebaik-baiknya.

“Dan kami berharap dapat berdampak positif dan berkelanjutan. Kemudian hari ini adalah kegiatan untuk berbagi dengan keluarga Pra sejahtera. Mudah mudahan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk bapak ibu semuanya dan Mudah-mudahan kehadiran kami dapat membawa berkah bagi bapak ibu sekalian, dan bermanfaat” katanya singkat.

Ditemoat yang sama, Drs. Erlambang, MM., Camat Merapi Barat mengatakan ini adalah pemberian sembako untuk warga desa yang berada diring 1 adaro, ada 5 desa, masing – masing desa lebih dari 200 paket sembako diberikan, katanya

“Selaku pemerintah daerah, bapak Bupati sangat senang adanya kegiatan ini sehingga dapat bermanfaat bagi warga banyak serta Kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini Insya Allah bermanfaat bagi warga khususnya”ujarnya.

Mewakili warga desa, Erdadi kepala desa Merapi menyampaikan selamat ulang tahun adaro ke 31, ia berharap adari dan MIP dapat berjaya dalam menjakan usahanya.

“Dan ucapan apresiasi kepada adaro atas pemberian sembako ini dan bermnafaat. Kemudian kepada perusahaan MIP yang bergerak langsung diwilayah ring 1 kedepan dapat menggerkan dana CSRnya yang berkesinambungan kami harapakan program bekersinambungan yang asas manfaatnya berkepanjangan atau bentuk usaha kecil menengah kepada masyarakat”, pintanya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater