Meriahnya Lomba Tarik Tambang Di Kecamatan Merapi Timur 

Senin, 14-Agustus-2023, 16:13


Lahatonline.com, Lebuay Bandung – Keseruan serta kemeriahan lomba tarik tambang di Halaman Kantor Camat Merapi Timur, Kabupaten Lahat menjadi daya tarik media ini untuk meliput kegiatan tersebut, Senin, 14/08/23.

Sebelum pelaksanaan perlombaan, Aria Pulun, SE, Camat Merapi Timur memberikan arahan kepada seluruh peserta lomba agar tetap menjaga kekompakan serta kebersamaan dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam perlombaan tersebut.

“Perlombaan ini sejatinya untuk memupuk rasa kebersamaan serta terjalinnya silahturahmi yang erat antara pemerintah kecamatan Merapi Timur, TP PKK Kecamatan Merapi Timur dengan PKK Desa” ujarnya.

Selain itu, katanya lagi, berbagai perlombaan yang telah terlaksana dan yang teragenda merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78 tahun 2023.

“Hari ini Lomba Tarik tambang sana estafet tepung, dan besok adalah fashion show baju kebaya dan lomba nyanyi Mars PKK di aula kantor Camat Merapi Timur” beber Aria Pulun Kemedia ini.

Dengan adanya kegiatan ini, terang Pulun, kami harapkan rasa kebersamaan serta keakraban akan terus terjaga dan semakin meningkatkan jalin silahturahmi yang erat antar sesama.

“Kompak selalu, terus melaju untuk Indonesia Maju dan Lahat Semakin Bercahaya” tandasnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater