Pisah Sambut Kapolsek Merapi Barat dari AKP Herman Akhiri ke AKP Husen Ahmad 

Senin, 14-Agustus-2023, 12:00


Lahatonline.com, Merapi Barat – Acara pisah sambut Kapolsek Merapi Barat dari AKP Herman Akhiri, S.IP.MM kepada AKP Husen Ahmad, SH diruangan Sium Mapolsek Merapi Barat pada pagi hari ini berlangsung khidmat, Senin, 14/08/23.

Acara tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi pimpinan kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh adat, para kepala desa, bhayangkari serta seluruh personel Polsek Merapi Barat.

AKP Herman Akhiri Kapolsek Merapi Barat dalam sambutannya mengatakan dirinya mendapat penugasan ditempat yang baru sebagai kabag ren di Polres Kota Pagar Alam, dirinya menyampaikan terima kasih atas kerjasama kepada semua pihak sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik dan menyelesaikan masalah konfilik sosial yang terjadi selama ini.

“Berkat dukungan, pikiran, tenaga, dan materil, permasalahan yang timbul di wilayah hukum Polsem Merapi Barat dapat kita selesaikan, oleh karena itu kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak, dan sebagai manusia biasa tentu terdapat kesalahan baik itu tutur kata atau sebagainya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya” ucap AKP Herman.

Dan kepala kapolsek pengganti kami, kami ucapkan selamat bertugas di Polsek Merapi Barat, tetap jalin kekompakan dan kebersamaa.

“Saya dan istri mohon pamit dan undur diri, kami mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di Kota Pagar Alam”tutupnya.

Ditempat yang sama, AKP Husen Ahmad calon Kapolsek Merapi Barat yang baru dalam kesempatan ini meminta baik itu personel, maupun para forkopincam dan pihak lainnya agar dapat membantu dirinya dalam menjalankan tugas di Polsek Merapi Barat.

“Mohon bantuan ,mohon dukungan dalam menjalankan tugas di Polsek Merapi Barat ini” pintanya.

Dan tentu saya sangat menerima saran dan masukan baik itu dari para kades, camat maupun masyarakat untuk kedepan lebih baik, lanjutnya.

Sementara itu mewakili personel Polsek Merapi Barat AKP Thamrin menyampaikan permohonan maaf kepada AKP Herman Akhiri.

“Mewakili anggota jika ada kesalahan mohon maaf kepada bapak Herman akhiri dan selamat atas promisi jabatan barunya di Polres Kota Pagar Alam, kemudian kepada bapak AKP Husen kami ucapkan selamat datang di Poslek Merapi Barat, tentunya kami siap membantu bapak dalam menjalankan tugas di Polsek Merapi Barat”ucapnya singkat.

Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan selamat kepada AKP Herman Akhiri dan selamat datang kepada AKP Husen Ahmad.

“Selamat bertugas di tempat yang baru dan mendapat promosi jabatan sebagai kabag ren, pesan kami kalau ada rutur kata kami yang kurang berkenan kami mohon maaf. Semoga tetap sehat dan nyaman di tempat yang baru, dan doa kami selalu menyertai untuk pak Herman Akhiri”ujar Camat.

Dan kepada pak Husen selamat datang di Merapi Area, dan kami tentu siap membantu tugas tugasnya dan semoga selalu sehat selalu, katanya singkat.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan kepada AKP Herman, dan fhoto bersama.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater