CAMAT KOTA AGUNG RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

Senin, 7-Agustus-2023, 23:59


KOTA AGUNG -Bertempat di geduang Aula kantor Camat Kota Agung, Marsi,SE.MM menggelar rapat kordinasi bersama POL-PP Desa sekecamatan Kota Agung. adapun agenda rapat menyatukan sikap untuk mendukung program Lahat Bercahaya serta persiapan perayaan Hut RI KE-78 tahun 2023.

Tampak hadir Camat Kota Agung, Marsi,SE.MM, Pengurus Forum Kades, Perwakilan POL-PP Kabupaten serta anggota POL-PP Desa sekecamatan Kota Agung, Senin (07/08/2023).

Mengawali sambutannya Marsi mengajak semua elemen khususnya POL-PP Desa untuk mengutamakan loyalitas dalam bekerja. bersama-sama mengawal dan mendukung program Bapak Bupati Lahat Cik Ujang.

“Mari kita bersama- sama mendukung program Pak Bupati Cik Ujang seperti sekolah gratis, bidang pertanian, peternakan dan pembangunan infrastruktur. dengab geliat pembangunan yang ada di wilayah kecamatan Kota Ahung, maka kita patut berterimakasih kepada pak Bupati Lahat, Cik Ujang,” ujar Marsi.

Hal lain juga dikatakan Camat Kota Agung, “menyambut perayaan HUT RI KE-78 tahun ini saya juga mengajak kita untuk bersama-sama bahu nembahu untuk suksesnya pelaksanaan upacara bendera pada tanggal 17 agustus serta pelaksaan seluruh kegiatan,” ajak Camat Kota Agung.

Terpantau pelaksanaan rakor berjalan sukses lancar.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater