Peletakan Batu Pertama Perumahan Bersubsidi Al Musyarofah 3

Kamis, 9-September-2021, 13:37


Lahat — Bertempat di Jl Darma Desa Manggul Kecamatan Lahat kabupaten Lahat provinsi Sumatera Selatan di laksanakan Peletakan batu pertama Perumahan Al Musyarofah 3 PT Naurah Surya Persada rumah subsidi siap huni type 36/84 harga Rp 150 juta. Kamis (09/09/2021)

Komisaris PT Naura Surya Persada Ferdian lacony S.kom MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran perwakilan camat, kades, REI Lahat , tokoh masyarakat dan konsumen Perumahan Al Musyarofah 3 di kabupaten Lahat .

” Selagi ada perumahan subsidi mari mamfaatkan dengan harga murah, terjangkau dan di fasilitasi oleh pemerintah agar masyakarat Indonesia memiliki rumah yang layak huni dengan biaya kredit yang bisa di sesuaikan dari bank .

Masih katanya, Terimakasih kepada pak Kades Manggul seluruh masyarakat di lingkup perumahan Musyarofah 3 yang telah membantu dan alhamdulliah perizinan telah selesai .

“Kami meletakan batu pertama ini supaya perumahan yang ada di sini menjadi perumahan yang berkesinambungan dengan tetangga dan masyarakat lainnya.tetap terhubung tidak lepas dan tetap diperhatikan penduduknya oleh tetangga, kades dan aparatur pemerintah . Kami berharap sesuai dengan nama perumahan Musyarofah artinya kemuliaan, mudah mudahan dapat menjadi bagian kemuliaan desa Manggul kabupaten Lahat.” katanya .

Ditempat yang sama kepala Desa Manggul Hermansyah menyampaikan mewakili masyarakat dan pemerintah desa Manggul sangat bersyukur dan bangga dengan di dirikan perumahan ini . Mudah mudahan segera di bangun dan masyarakat Manggul dapat mendaftar di perumahan ini .

Kemudian di lanjutkan pemotongan tumpeng dan peletakan batu pertama Perumahan
Musyarofah 3 di desa Manggul .

Terpisah Sari Widyawati A.Md Direktur pengembang PT Naura Surya Persada mengatakan perumahan Musyarofah 3 di desa Manggul kabupaten Lahat untuk yang ketiga, yang pertama di Pali, yang kedua di Gelumbang dan yang ketiga di kabupaten Lahat .

Disampaikannya, untuk peletakan pertama 51 unit dan konsumen 30, waktu pembukaan yang satu bulan Lounching brosur respon masyarakat bagus. rumah subsidi Rp 150 juta dengan angsuran untuk 5 tahun Rp 2.600.000, untuk 10 tahun Rp 1.500 .000, dan 15 tahun Rp 1.200.000, dan itu mereka KPR langsung di bank.

Karena baru lounching kita membebaskan biaya DP dan boking untuk 10 pembeli pertama yang kemaren sudah masuk, jadi untuk pembeli pertama telah free DPnya telah selesai selanjutnya kita berikan promo dengan hadiah hadiah saja.

“Perumahan Musyarofah didirikan dengan konsep minimalis murah walaupun bersubsidi tetapi rumah yang di sajikan adalah rumah yang eklusif seperti rumah komersil dengan harga rumah subsidi. Jadi kesempatan untuk mendapatkan rumah subsidi dengan komersil terbuka luas dan kita membatasi pembeli hanya 51 unit jadi siapa cepat dia dapat,” pungkasnya .

Dan bila ada masyakat berminat silahkan menghubungi Marketing Bayu : 0812-7474- 9297, Riska : 0887-4759-3900, Endi : 0822- 8933-3313 .

Tampak dalam kegiatan pewakilan camat Kota Lahat, kades Manggul, REI kabupaten Lahat, Komisaris dan Direktur PT Naura Surya Persada beserta staf , tokoh agama, tokoh masyarakat dan Konsumen Musyarofah di kabupaten Lahat . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater