TERAPKAN PROKES, SMA NEGERI 2 LAHAT TATAP MUKA TERBATAS

Rabu, 8-September-2021, 10:06


LAHAT – Setelah lebih setahun mengikuti proses belajar secara daring akibat pandemi Covid-19, pelajar di SMA Negeri 2 Lahat kembali dapat belajar ke Sekolah. Langkah ini setelah Bupati Kabupaten Lahat mengizinkan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tri Turnadi, M. Pd melalui Wakil Humas Zuhairin S. Pd. I M. Pd mengatakan dalam PTM terbatas pihaknya tetap mengedapan penerapan protokol kesehatan baik kepada siswa maupun guru. Langkah ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, Rabu, (08/09/21)

“Dalam kegiatan ini kamitetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Zuhairin S.Pd.I M.Pd

Zuhairin menjelaskan dalam menggelar PTM terbatas, pihaknya menyesuaikan dengan instruksi Bupati Lahat Langkah tersebut juga dipertegas oleh kepala dinas pendidikan.

Sebelum memasuki ruang kelas, seluruh guru dan siswa terlebih dahuku dilakukan pengecekan suhu tubuh memakai thermo gun, mencuci tangan pakai sabun dan di lokal jaga jarak dan pakai masker.

“Alhamdulillah penerapan pembelajaran tatap muka dimasa pandemi Covid-19 ini berjalan lancar, dan tetap mendapat persetujuan dari orang tua siswa,” katanya. (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater