PELATIH PASKIBRAKA LAHAT KEMBALIKAN BENDERA MERAH PUTIH

Kamis, 19-Agustus-2021, 23:54


LAHAT – Bupati Lahat,Cik Ujang. SH menerima segenap panitia paskibraka kabupaten lahat di ruang kerja Bupati Lahat, Kamis ( (19/8/2021 ).

Adapun dalam silaturrahmi bersama para panitia pelaksana 17 Agustus 2021. Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten lahat Drs. Beni Zainuddin mengatakan, dalam kesempatan ini kami segenap panitia 17 Agustus 2021 dalam rangka Peringatan HUT RI ke- 76, alhamdulillah berjalan lancar walaupun sedikit mengalami gendala namun bisa diatasi. Disini pak Bupati kedatangan kami dan segenap panitia 17 Agustus 2021mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah mendukung dan mensprot kegiatan – kegiatan Paskibraka kabupaten lahat dari awal hingga sampai kepuncak Pengibaran Sang Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-76, alhamdulillah berjalan dengan lancar, sekaligus menyerahkan Bendera Merah Putih oleh Pelatih Paskibraka Kabupaten Lahat kepada Bupati Lahat.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Lahat,Cik Ujang.SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Kepada Dispora dan Jajaran, TNI,Polri yang bersusah payah melatih pasukan paskibraka kabupaten lahat, walaupun kita masih dalam suasana pandemi covid-19 namun tetap berjalan dengan lancar, dan tetap patuhi prokes,” kata Cik Ujang

Alhamdulillah dalam pelaksanaan pengibaran sang merah putih dalam rangka Peringatan HUT RI ke-76 Tahun 2021 yang di gelar di lapangan Seganti Setungguan Exs ( MTQ ) Lahat, syukur alhamdulillah berjalan dengan lancar,baik itula yang kita harapkan, sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia 17 Agustus di kabupaten lahat yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan juga saya berharap kepada seluruh panitia dan seluruh pasukan paskibraka ini terus di pertahankan semoga kedepannya kabupaten lahat dapat mewakili pengibaran bendera si tingkat Provinsi Sum-Sel maupun ke Tingkat Nasional, ” katanya.

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater