Pemdes Suka Cinta Salurkan Beras dan BLT Kepada KPM, PKM PKH dan BST

Kamis, 29-Juli-2021, 14:31


Lahatonline.com, Suka Cinta – Pemerintah desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat pada hari ini kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dana Desa tahun anggaran 2021 kepada 100 orang keluarga penerima manfaat ( KPM ).

Dikatakan oleh Septa Andora kepala desa suka cinta, penyaluran BLT pada hari ini merupakan tahap ke 4 untuk bulan April 2021.

” Iya, ini merupakan tahap 4 untuk bulan April dan masing – masing KPM menerima uang sebesar Rp. 300.000 ” terangnya, Kamis 29/07/21.

Dilanjutkan oleh kades, tepat hari pula pemerintah desa suka cinta menyalurkan beras kepada PKM PKH berjumlah 69 orang dan BST sebanyak 22 orang yang masing – masing menerima beras sebanyak 10 Kg.

” hari ini kita membagikan beras kepada penerima PKM PKH 69 orang, BST 22 orang yang masing – masing menerima beras sebanyak 10 Kg” ujarnya.

Sementara itu, Camat merapi Barat Sumarno dalam kesempatan ini meminta kepada warga yang telah menerima bantuan agar kiranya dapat memanfaatkannya serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Sekarang ini Lahat masih katagori zona merah, kami minta masyarakat desa suka cinta untuk tetap taat prokes guna meminimalisir penyebaran virus corona, serta bagi penerima BLT kami harapkan untuk dimanfaatkan dengan sebaik baiknya ” pesan Camat.

Dilanjutkan oleh camat, karena memasuki musim kemarau, hendaknya warga tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan agar tidak terjadi polusi udara.

Terpantau awak media, penyaluran BLT, PKM PKH, dan BST berlangsung dikantor desa dan disaksikan oleh camat, kasi ekobang, kades, sekdes, ketua BPD, PLD, PD, perangkat desa, serta Bhabinsa dan bhabinkamtibmas.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater