KAPOLRES LAHAT AHMAD GUSTI HARTONO LEPAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA BAGI SEMBAKO

Jumat, 16-Juli-2021, 19:38


Lahatonline.com, Lahat – Bertempat di halaman Mapolres Lahat, hari ini Jum’at 16 Juli 2021 pukul 16.00 WIB Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK (AGH) didampingi wakapolres Lahat dan PJU Polres Lahat melepas rombongan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid – 19 diwilayah kota Lahat.

Dikatakan oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK pembagian sembako diberikan kepada warga kota lahat seperti, pedagang asongan, pekerja yang dirumahkan, tukang becak, penarik gerobak, dan tukang ojek.

“Ditengah pandemi ini kami berharap sembako ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan kebutuhan sehari – hari” terang Kapolres.

Dijelaskan pula oleh AGH, pembagian bansos ini terbagi menjadi dua tim.

” Terbagi 2 tim, tim pertama saya sendiri yang memimpin dan tim ke Dua bapak Wakapolres Lahat” Kata AGH.

Pantauan awak media, sambil memberikan bansos, Kapolres Lahat juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar kiranya bersama-sama Bahu membahu bersatu padu melawan Covid-19 dengan cara selalu memperhatikan himbauan dari protokol kesehatan (5M).

“Mari kita bersama-sama melawan covid ini dengan cara mengikuti himbauan protokol kesehatan (Prokes), Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, dan Menghindari Kerumunan, (5M) dalam kehidupan sehari-hari semoga kita sehat-sehat selalu dan Covid-19 Segera Teratasi,” pesannya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater