TRIPIKA KOTA AGUNG GELAR RAKOR LINTAS SEKTORAL

Rabu, 23-Juni-2021, 23:58


KOTA AGUNG – Camat Kota Agung adakan Pertemuan Lintas Sektoral (Lokakarya Mini Tribulanan) yang diantaranya,UPT Puskesmas Kota Agung, Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Bagi Orang Dengan Gangguan Jiwa(ODGJ) Puskesmas Kota Agung, dan Sosialisasi Distribusi KIS-UHC-PBPU-BP Puskesmas Kota Agung.

Camat Kota Agung bersama unsur tripika Kecamatan Kota Agung adakan kegiatan di Gedung Serbaguna Kec.Kota Agung ada 3 agenda, pertemuan Lintas Sektoral (Lokakarya Mini Tribulanan) UPT Puskesmas Kota Agung, Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Bagi Orang Dengan Gangguan Jiwa(ODGJ) Puskesmas Kota Agung dan Sosialisasi Distribusi KIS-UHC-PBPU-BP Puskesmas Kota Agung. Kamis (24/06/2021).

Ratna Tiurlan, S.K.M selaku Kepala UPT Puskesmas Kota Agung dalam sambutannya mengatakan ,” bahwa dalam situasi Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Lahat bekerjasama kembali dengan BPJS Lubuk Linggau untuk pendistribusian Kartu JKM, “

Sementara Marsi, S.E., M.M selaku Camat Kota Agung dalam sambutannya mengatakan ,” bahwa karena Dinas Kesehatan Kota Agung turun kelapangan dan masuk ke Desa-Desa, kepada Kepala Desa agar mendata warganya untuk Covid-19,” terangnya.

Senada disampaikan Iptu Hendrinadi, S.H., M.H selaku Kapolsek Kota Agung dalam sambutannya mengatakan ,” bahwa, Launching Vaksinasi 1 Juta untuk warga diharapkan dapat mendukung Vaksinasi untuk proses Vaksin.Dinas Kesehatan Kota Agung jemput bola ke Desa-Desa karena ini amanat dari Kabupaten. Desa ada jadwal agar masyarakat yang dikumpulkan tidak hanya lansia dan pelayanan publik. Pimpinan sudah apresiasi adanya PPKM untuk mencegah masuknya virus diwilayah kita.jika ada tamu yang datang untuk menyiapkan minum pada petugas, “tegasnya.

Turut menambahkan Kapten CBA Ndaru Widono selaku Danramil 405-09 Kota Agung dalam sambutannya,mengatakan, “bahwa serbuan Vaksin harapkan nantinya dalam pelaksanaannya untuk berperan aktif agar tercapainya kegiatan dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan kami akan merapat ke Desa-Desa,” Ujar Ndaru

dari pantauan awak media dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Kota Agung, Sekcam Kota Agung beserta Staff, Kapolsek Kota Agung beserta Anggota , Danramil Kota Agung beserta Anggota, Sekcam Kota Agung beserta Staff, Kepala Desa Se-KecamatanKota Agung, Kepala UPT Puskesmas Kota Agung beserta Staff, serta Peserta Penyandang Disabilitas dan Orang Dengan Gangguan Jiwa(ODGJ) Kecamatan Kota Agung.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater