Pelepasan Siswa – Siswi TK Al – Hikmah Gunung Agung Berlangsung Meriah

Rabu, 23-Juni-2021, 14:48


Lahatonline.com, Gunung Agung – Dengan berakhirnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2020 – 2021, diadakan kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik TK/ PAUD Al – Hikmah Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Kegiatan pelepasan siswa – siswi TK Al – Hikmah berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Gunung Agung dengan Cukup Meriah, Rabu (23/06/21).

Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak TK/ PAUD Al – Hikmah Dafit Apriansyah Kades Gunung Agung, Misriawati Ketua TP PKK Gunung Agung, Ketua BPD, Kepala TK beserta Dewan Guru, para wali murid dan undangan lainnya.

Dikatakan oleh Novi Arisandi, S.Pd Kepala TK pada lulusan pertama TK Al – Hikmah Desa Gunung Agung sebanyak 34 orang.

Novi menyampaikan terima kasih kepada Kades Gunung Agung yang telah mendukung penuh TK Al – Hikmah hingga melahirkan genari muda yang berahlak, berilmu serta kuat dengan hapalan surat pendek.

” Semua tak lepas dari dukungan kepala Desa, hinggaTK ini dapat berdiri kokoh dan hari ini TK Al – Hikmah mampu melahirkan 34 siswa – siswi terbaik ditahun pertama dibukanya TK Al – Hikmah. Terima kasih banyak kepada bapak kades, Bapak Dafit Apriansyah dengan Ibu PKK Desa Gunung Agung dengan tidak jenuhnya terus memberikan dukungan dan semangat kepada kami sehingga TK Al – Hikmah setara dengan TK lainnya” Ucap Kepala TK.

Sementara itu, Dafit Apriansyah Kepala Desa Gunung Agung Dalam sambutan menyampaikan jasa yang telah diberikan oleh guru-guru TK adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung dan beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid TK/ PAUD Al – Hikmah yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.

” Besar harapan kami, lulusan TK Al – Hikmah Desa Gunung Agung dapat seperti anak – anak lainnya, dan kelak dapat menjadi abdi negara seperti TNI, POLRI, PNS dan lainnya. Juga kepada dewan guru kami sampaikan terima kasih karena telah berhasil dan mampu membentuk karakter para penerus Desa Gunung Agung yang berbudi pekerti yang baik, seperti kita lihat bersama berbagai penampilan dari anak – anak mampu membuat kagum dengan hapalan – hapalan surat pendek, tarian dan puisi. Tentu ini harapan kita bersama para anak – anak ini nantinya menjadi orang berguna bagi nusa dan bangsa ” Beber Dafit.

Dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di TK Al – Hikmah.

Acara berlangsung cukup meriah, karena diisi dengan pentas seni kreativitas seluruh anak mulai kelompok bermain, pembacaan ayat – ayat pendek, tari melayu dengan menunjukkan kemampuannya berupa pakaian adat dan modern serta pembacaan Puisi dari siswa – siswi TK Al – Hikmah dan Acara ditutup dengan doa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater