TIM TRIPIKA MULAK SEBINGKAI, HADIRI TITIK NOL PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK DESA KEBAN AGUNG

Senin, 21-Juni-2021, 22:20



KEBAN AGUNG – Guna melancarkan aktivitas masyarakat Desa Keban Agung, hari ini pemdes Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat gelar titik nol pembagunan jalan setapak, Senin, (21/06/21)

Acara ini dihadiri oleh Camat Mulak Sebingkai Herwansyah SE MM Kasih Ekobang Boby Eduar SE, Danramil 405-09 Kota Agung Kapten CBA Ndaru Wedono beserta Bhbinsa Kodim 0405/Lahat Koramil Kota Agung Serda Rudi Sudarto dan Bhabinkamtibmas Polsek Mulak Ulu Bripka Andy, Ketua BPD dan Pendamping Desa baik lokal dan non lokal.

Diketahui jalan ini dibangun dengan ukuran lebar 1,20 m, dengan panjang 550 meter yang merupakan DD tahun 2021.

Pjs Desa Keban Agung Gunawan mengatakan pembangunan ini guna memperlancar aktivitas pembangunan warga terutama ke jenjang perekonomian masyarakat.

“Pembangunan ini untuk memperlancar aktivitas masyarakat desa kita,” Ungkapnya.

Sementara itu Caung masyarakat setempat atas mengatakan dirinya sangat bersyukur atas akan dibangunnya jalan di desanya, “kami atas nama masyarakat desa Keban Agung sangatlah bangga dengan pembangunan ini guna tuk kemajuan desa kita ini,”Katanya.

Ditempat yang sama Camat Mulak Sebingkai Herwansyah SE MM sangat mengapresiasi kinerja pemerintah Desa Keban Agung yang mengunakan Dana Desa Tahun anggaran 2021 untuk pembangunan jalan setapak demi kepentingan masyarakatnya.
“Semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan”, terang Herwansyah

Camat Herwansyah SE MM juga menghimbau Pemerintah Desa agar dalam pengerjaan pembangunan jalan setapak ini benar-benar diwasi dengan baik dalam segi pengerjaannya, jangan sampai ada masalah.

“Dan bagi masyarakat Desa Keban Agung apabila jalan tersebut sudah selesai dikerjakan, warga hendaknya menjaga dan merawat jalan tersebut demi kepentingan bersama”, tutup Herwansyah (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater