A HADI WIJAYA GANTIKAN HERI YULIANTO, CAMAT MERAPI SELATAN

Jumat, 21-Mei-2021, 17:13


Lahatonline.com, Lahat – A. Hadi Wijaya gantikan Heri Yulianto sebagai camat di Merapi Selatan. Yang mana pelantikan berlangsung di Oproom Pemkab Lahat pada hari ini Jum’at 21 Mei 2021 dan dilantik langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan juga di ikuti oleh 5 pejabat administrator lainnya di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Lahat.

” Insya Allah kalau tidak ada hambatan kita akan melaksanakan serah terima jabatan di kantor Camat Merapu Selatan pada Selasa 25 Mei 2021″ Ungkap Heri Yulianto ketika di konfirmasi usai pelantikan.

Heri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Merapi Selatan dapam hal ini telah mendukung penuh serta kerja sama dalam memajukan kecamatan Merapi Selatan.

” Tentu kami sampaikan terima kasih khususnya Kepada Para Kades Semerapi Selatan yang telah bekerja sama dengan baik untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat” Ungkapnya.

Sementara itu, A. Hadi Wijaya yang sekarang menjabat di Kecamatan Merapi Selatan juga menyampaikan Hal yang sama.

” Iya, Insya Allah Selasa kita laksabakan sertijab di Kantor Camat Merapi Selatan sekaligus perkenalan dengan para warga dan kepala desa dikecamatan Merapi Selatan” Katanya singkat.

Sebelumnya telah diberitakan Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator dilingkungan pemerintah Kabupaten Lahat Pada hari ini berjalan khidmat.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dalam hal ini melantik langsung pejabat administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat.

Pejabat yang dilantik Awang Wahyudi, S.Sos.MM sebagai Sekcam Gumay Talang, A.Hadi Wijaya, SE sebagai camat merapi selatan, Heri Yulianto, S.Sos. MM sebagai Camat Jarai, Deki Ronaldo, ST.M. Si Sekrwtaris Badan Penelitian dan pengembangan Kabupaten Lahat, Wikmar, SH. MM Kabag Administrasi pembangunan sekretariat daerah kabupaten Lahat, dan Drs. Joni Simamora, M.Si sebagai sekretaris bada kepegawaian dan pengembangan SDM Kabupaten Lahat.

Usai pelantikan, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto berpesan supaya pejabat yang telah dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik – baiknya, serta harus siap ditempatkan dimana saja.

” Kepada pejabat yang baru dilantik bekerjalah dengan sebaik – baiknya, bantu kami untuk membangun kabupaten Lahat yang lebih baik, juga tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat” Pesannya.

Juga wakil bupati menyampaikan selamat kepada ke 7 pejabat yang dilantik.

Terpantau awak media pelantikan pada hari ini Jum’at 21 Mei 2021 pukul 14.00 WIB dan dihadiri pula oleh Sekda, Asisten, Para Kepala Badan, kepala dinas dan undanfan lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater