Hari Kartini, Polwan Polres Lahat Bagikan Takjil

Rabu, 21-April-2021, 18:54


Lahat — Para polwan dari Polres Lahat mengelar baksos dalam rangka memperingati hari Kartini ke -142 dan menyambut hari jadi Polwan RI ke-73. Peringatan Hari Kartini 21 April 2021 yang saat ini jatuh pada bulan Ramadhan, para Polwan membagikan takjil kepada masyarakat di Kabupaten Lahat melalui mesjid yg sudah di tentukan sebelumnya.

Kegiatan anggota polwan yang membagikan makanan pada giat baksos hari Kartini ini untuk mewujudkan emansipasi wanita dalam bermasyarakat terutama pada satuan kepolisian. “, Kata IPDA Resmi Sihombing sebagai perwira kordinator .

“Mewujudkan emansipasi dan peran wanita dalam momen Hari Kartini untuk turut menghidupkan suasana Ramadhan walaupun di masa pandemi serta turut mewujudkan dukungan bantuan dan emansipasi pada masa pandemi Covid-19,” bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu 3 M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Sebagai wanita – wanita pilihan Polwan akan tetap hebat walaupun dimasa pandemi dengan berbagai peran baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dimana polwan juga sebagai ibu rumah tangga yang sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan dan melindungi keluarga agar tidak tertular virus covid 19. “Perempuan harus menjadi pelopor penerapan Prokes untuk melawan penyebaran dan penularan Covid-19, mari bersama memutuskan dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Lahat” pungkasnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater