PEMDES MUTAR ALAM BARU SELESAI BANGUN GEDUNG SERBAGUNA

Selasa, 20-April-2021, 23:58


MUTAR ALAM BARU – Menjawab aspirasi masyarakat dan peningkatan pembangunan berbasis prioritas untuk mencapai kesejahteraan masyrakat, pemerintah Desa Mutar Alam Baru Kecamatan Kota Agung selesai membangun Gedung Serbaguna. Selasa (20/04/2021).

Pada media ini Nopriansyah Kepala Desa Mutar Alam Baru menyampaikan, “Pembangunan gedung serbaguna program kegiatan padat karya dari belanja anggaran Da na Desa tahun 2020. seperti yang di ketahui bersama, pengerjaan pembangunannya sudah rampung dan dapat di pungsikan.

Di tambahkannya, di harapkan gedung serbaguna Desa Mutar Alam Baru dapat di manpaatkan dengan sebaik-baiknya dan di rawat mengingat ini aset Desa sekaligus pasilitas umum. untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Desa dan kegiatan positif lainnya, seperti kegiatan musyawarah Desa, posyandu, penyuluhan KB, giat rutin pkk dan lain sebagainya, pungkasnya.

Dari pantauan media pengerjaan pembangunan gedung serbaguna telah rampung. gedung telah mulai di pungsikan oleh pemerintah Desa. di harapkan keberadaan gedung dapat meningkatkan produktifitas roda pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater