QALISTA HUMAN CARE FOUNDATION JAKARTA, BANTU KORBAN BANJIR BANDANG KEBAN AGUNG

Sabtu, 3-April-2021, 04:49


KEBAN AGUNG – bertempat di Desa Keban Agung, Kecmatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat (Sumsel), Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta melaksanakan program perduli sesama untuk meringankan beban masyarakat korban banjir bandang serta masyarakat miskin terkena dampak pandemi virus corona covid-19.
didesa Keban Agung adah 11 rumah korban banjir badang tahun 2019 yang menerima bantuan paket sembako dari Yayasan Qalista Huma Care Foundation Jakarta, Jumat,(02/04/21)

Ketua Yayasan Qalista human care foudation Dewi Harta menyampaikan bahwa, kegitan ini sebagai bentuk implementasi kepedulian kepada warga fakir miskin terutama ditengah tengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

Ia mengatakan, kegiatan ini dapat meringankan beban ekonomi bagi masyarakat kurang mampu terutama korban banjir bandang di Desa Keban Agung”,tutur Ketua Yayasan Qalista Dewi Harta.

Lanjut Dewi Harta, dalam program Qalista pedulih yang terpenting, menumbuhkan kepedulian dan silaturahmi kepada warga korban banjir bandang di wilayah ini.

Ia juga menjelaskan, paket sembako yang kita berikan berupa gula, minyak sayur, tepung trigu dll serta ada uang tunai.

Aksi sosial bertajuk Yayasan Qalista Peduli dilaksanankan berdasarkan rasa kepedulian dan keingin kami untuk berkontribusi dalam meringakan beban warga korban bajir bandang dan masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Dan saya berharap, paket sembako yang kami bagikan dapat sedikit meringankan beban warga penerima bantuan pada masa sulit ini. Tidak lupa mari kita berdoa supaya tidak terjadi lagi banjir bandang di Desa Keban Agung khsusnya Kabupaten Lahat serta Pandemi ini segera berakhir.

Sementara itu, Pjs Kades Desa Keban Agung Gunawan mengucapkan terimakasih untuk Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta yang sudah memberikan bantuan paket sembako untuk warga korban 11 rumah banjir bandang.

Dengan adanya bantuan tersebut insya Allah bisa meringankan beban warga dimasa pandemi ini”,ujar kades

Ditempat yang sama, Fitri salah satu warga korban banjir penerima bantuan paket sembako dari yayasan Qalista human care foundation mengungkapkan, bantuan ini sangat kami harapkan ditengah masa suit seperti ini akibat wabah Covid-19. Alhamdulillah yayasan qalisata human care foundation masi peduli terhadap warga disini.

“Kami ucapkan ribuan terimakasi yang sebesar-sebesarnya atas bantuan tersebut”,Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater