Ketua dan Pengurus IPEMI Kabupaten Lahat Periode 2021-2026 Dilantik

Kamis, 25-Maret-2021, 13:43


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang SH hadiri Pelantikan ketua dan pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Lahat periode 2021-2026, Kamis (25/03/2021) Bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat Kabupaten Lahat.

Dr Hidayati ketua pelaksana kegiatan mengatakan kegiatan pelantikan ini baru pertama kali strukturnya di susun . Pelantikan ini dihadiri pemerintah daerah pembina dan undangan lainnya .

Terimakasih kepada Pemkab lahat khususnya kepada Buapati Lahat Cik Ujang SH dan lbu Lidyawati Cik Ujang serta semua pihak sehingga terlaksananya pelantikan Ipemi Kabupaten Lahat ini .

Dilanjutkan pelantikan Ketua dan pengurus Ipemi Kabupaten Lahat serta Penyerahan petaka dan pemasangan Pin Ipemi .
Dilanjutkan oembrian selmat daribforkmoimoda lahat.

Ketua Ipemi Lahat Hj Kesuma Wati yang baru di Lantik menyampaikan Terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya kepada Bapak Bupati Lahat atas terlaksananya acara pelantikan pada hari ini. Dan terimakasih kepada seluruh anggota Ipemi Lahat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menjadi ketua Ipemi periode 2021-2026 .

Kami menyadari sepenuhnya tanpa dukungan dan kerjasama yang baik dari anggota sebuah organisasi tidak akan berkembang dengan pesat. Menjadi organisasi besar di Indonesia yang bermanfaat dan mandiri untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi muslimah dan masyarakat Indonesia pada umumnya menuju kemandirian Indonesia dan berakhlakul karimah sejalan dengan pesatnya kemajuan teknologi informasi yang secara otomatis mempermudah cara transaksi.

“Diharapkan Ipemi Lahat mampu menggiatkan usaha muslimah di Kabupaten Lahat untuk terus berkreasi dengan kemajuan dan pembangunan ekonomi kerakyatan yang di Kabupaten Lahat ini Mari kita tingkatkan nilai-nilai dalam dunia usaha karena di bawah bendera pengusaha muslim Indonesia yang akan kita kembangkan bersama”, katanya .

Dr Hj Maryati Fauzi ketua Ipemi Prov Sumsel menyampaikan hari ini kita bersama untuk menyadari pelantikan ipemi kab Lahat periode 2021-2026, di bentuknya ipemi untuk meningkatkan peran pemgusaha khususnya muslimah sehingga dapat meningkatkan pendapatan .

Kita sebagai anggota ipemi harus bersama bersinergi untuk membantu pendapatan dan mensejaterakan keluarga,kita mencari terobosan sandang pangan dan kita bisa memberikan Ciri khas dan kualistas yang membanggakan.

“Selamat kepada ketua dan pengurus Ipemi kab Lahat yg baru di Lantik semoga dapat menjalankan tugas dan amanah semoga dapat menjalan organisasi ini menjdi lebih baik”, katanya.

Sementara Bupati lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakanAlhamdulillah pelantikan Ipemi Kab Lahat periode 2021-2026 telah terlaksana berjalan dengan lancar tidak ada halangan.

Semoga dengan adanya pelantikan Ipemi Kabupaten Lahat pengurus mampu melakukan berbagai inovasi dan kreasi baru mengembangkan ekonomi kreatif yang berbasis pada sumber daya yang dimiliki oleh Kabupaten Lahat.

“Yang dapat menyatukan langkah dan merumuskan program program strategis yang sesuai dengan kebutuhan dan tantangan saat ini sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan ekonomi dan kesejahteraan keluarga maupun masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Lahat bercahaya “, kata Bupati Lahat.

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi, OPD, Dr Hj Maryati Fauzi ketua Ipemi Prov Sumsel , Hj Kesuma Wati ketua Ipemi Kab lahat Ketua TP PKK Lahat Lidyawati S.Hut, Wakil ketua TP PKK Sumiati SPd, Ibu Forkompimda Kab Lahat serta Ipemi Kab Lahat yang melaksanakan pelantikan dan undangan lainnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater