Nikmati Promo Menjanjikan dan Memanjakan dari Kredit Plus

Rabu, 17-Maret-2021, 22:49


LAHAT, – PT KB Finansia Multi finance Cabang Lahat (Kredit Plus) yang beralamatkan di Jalan Mayor Ruslan, Pasar Lama, Kabupaten Lahat mengadakan pameran dengan tema “Gebyar promo ceria kredit plus”. Kredit plus dibidang elektronika dan furniture dengan menawarkan dengan sistem kredit dengan mudah, proses cepat dan ringan cicilannya.

Branch Manager White Goods (WG) Kredit Plus Cabang Lahat, Ryan Prayuda membenarkan adanya gebyar promo tersebut, “Ya, saat ini mengadakan Promo Gebyar ceria kredit plus. Tersedia kebutuhan rumah tangga barang elektronika dan furniture dengan sistem kredit yang mudah, proses cepat dan ringan cicilan perbulannya,” Ungkap Yuda saat dibincangi di ruang kerjanya, Selasa (16/03/2021)

Ditambahkannya, Bunga kecil serta DP 0 Persen dengan tenor 12 Bulan . Promo bunga 0 persen khusus untuk barang elektronika dan Handphone selama 7 bulan hanya ada di 3 toko yakni family cell, Jakarta Cell, dan family electronic. Namun untuk DP 0 persen untuk semua dealer. “Masyarakat lebih banyak berminat barang elektonika dan furniture. Gebyar promo tersebut berlangsung hingga akhir bulan Maret,” Tambah Yuda

Sementara itu, Supervisor (SPV) Kredit Plus Lahat, Erwinsyah mengungkapkan, jika syarat untuk bisa mengambil layanan pembiayaan Kredit Plus sangat mudah. Yakni hanya dengan Syarat membawa KTP Gebyar promo ini disupport Jakarta Cell, Maju jaya, dan Toko Sejahtera, Familly Cell dan Familly Elektronik.

“Pembelian barang kredit bisa hubungi Kontak person 081367066270 proses cepat, mudah dan hanya dengan KTP sudah bisa diproses dan barang bisa langsung dibawa pulang oleh konsumen, Untuk Nasabah Terpilih Kredit plus Bisa Mendapatkan Limit Pengajuan sampai dengan 20 juta rupiah, dengan cara mendownload Aplikasi Kredit plus mobile,Dimana Di Aplikasi Tersebut Banyak Fitur Menarik Seperti Check Angsuran berjalan, Limit Kredit barang, Pembayaran angsuran melalui Virtual account dan lain-lain,” Ungkap Erwin

Tepisah, Konsumen Oppo Reno 5, Halni mengatakan, “Prosesnya sangat cepat, mudah juga dan saya sudah bisa membawa handphonenya Oppo Reno 5. Pembayaran sistem kredit sangat membantu sekali, ” Katanya(Sr)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater