DESA TALANG JAWA GELAR PILIHAN BPD LANGSUNG

Rabu, 17-Maret-2021, 21:09


TALANG JAWA – Perintah Desa Talang Jawa kecamatan Tanjung Tebat gelar pilihan langsung Badan Permusyawaratan Desa (bpd). pelaksanaan pilihan di hadiri oleh unsur forkopimcam, camat, kapolsek, babinsa koramil 405-9/kota agung, kepala Desa talang jawa serta perangkat. Rabu (17/03/2021).

sebelum pelaksanaan pemungutan suara di mulai kata sambutan kepala Desa Talang Jawa Karmansyah, dalam sambutannya Karmansya mengatakan,” pemihan bpd ini untuk menyalurkan hak demokrasi warga masyarakat yang akan mewakili dalam hal penyampaian aspirasi masyarakat. dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Desa.

Diharapkan anggota terpilih akan dapat bersinergi dan bermitra baik dengan pemerintah desa. untuk mendukung stabilitas pemerintahan, pembangunan sdm dan infrastruktur dalam mendorong peningkatan ekonomi masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Aria Pulun SE Camat Tanjung Tebat dalam sambutanya mengatakan,” agar masyarakat menyalurkan hak demokrasinya untuk memilih calon anggota bpd terbaik. dengan tetap menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan antar sesama.

Di harapkan calon bpd yang terpilih dapat bersinergi dengan pemerintah Desa, dalam pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan. agar program kegiatan dapat berjalan kondusip dan berdampak positif dengan masyarakat, baik di bidang pembangunan sdm, ekonomi dan padat karya tunai seperti infrastruktur,” terangnya.

Terpantau pelaksanaan pemilihan di ikuti 5 calon dengan perolehan suara atas nama Suci Nur Riski 16 suara, Mahmuda Andriani 18 suara, Mugiarti 42 suara, Sasianto 65 dan Linda Riani 20 suara. hingga berakhir penghitungan situasi normal terkendali.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater