Bersama Forkopimda, Polres Lahat Bagi Masker dan Penyemprotan Disinfektan

Rabu, 3-Februari-2021, 11:24


Lahatonline.com, Lahat – Menindak lanjuti perintah Kapolri melalui Kapoda Sumsel, hari ini Polres Lahat bersama Sekda, Dandim 0405 Lahat, PM, Pol PP dan dinas kesehatan dan Ksebangpol Kabupaten Lahat mengadakan penyemprotan disenfektan di 3 titik wilayah kota lahat yaitu Pasar PTM, Pasar Buah Pasar Lematang dan Pasar Sayur depan Apotik Melati.

Kapolres Lahat dalam arahannya sebelum melepas apel penyemprotan cairan disinfektan sebagai abdi negara harus tetap semangat dalam mengajak, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah vandemi Covid – 19.

” Kami bersama semua pihak yang terlibat dalam giat ini mengharapakan agar kita selalu mengajak kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid – 19. Dan Alhamdulillah Kabupaten Lahat sudah menurun dan kita harapkan bersama agar C -19 diKabupaten Lahat Khususnya akan kembali ke zona hijau ” Kata Kapolres AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK, Rabu (03/02/21).

Ia juga mengatakan giat penyemprotan disenfektan akan terus dilakukan 10 hari kedepan, serta kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang yerlibat pada giat ini dan semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, Tutupnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Lahat Deswan Irsyad juga menghimbau kepada warga Kabupaten Lahat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Tetap taati protokol kesehatan, agar kita terhindar dari Covid – 19 ” Ajaknya.

Sementara itu pantauan awak media dilapangan, selain mengadakan penyeprotan disenfektan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat yang ada di pasar lematang dan pasar PTM Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater