PISAH SAMBUT CAMAT PULAU PINANG, ERLAMBANG SIAP BERSINERGI

Selasa, 2-Februari-2021, 18:52



PULAU PINANG – Pemerintah Kecamatan Pulau Pinang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sartijab) dari Camat yang lama ke Camat yang baru, Selasa, (02/02/21)

Seperti yang kita ketahui, Camat yang lama, Darmo Faletina BA dipindah tugaskan sebagai Camat Merapi Timur. Sedangkan Camat yang baru, Drs Erlambamg, MM sebelumnya menjabat sebagai Camat Mulak Sebingkai.

Kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri cukup banyak tamu undangan, dimana Unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang, instansi terkait dan para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Pulau Pinang

Camat Merapi Timur Darmo Feletina BA mengatakan, meyampaikan pormohonan maaf apabila saat kami bertugas terdapat kesalahan dan kekeliruan, saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

“Sementara itu Camat Pulau Pinang Drs Erlambang, MM meminta dukungan dan kerja sama dari pegwai Kantor Kecamatan Pulau Pinang dan para Kades serta unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang.

“Sebagai Camat, saya berharap dapat bersinergi dengan baik saat bertugas disini. Mari bersama kita memajukan Kecamatan Pulau Pinang yang lebih baik dan Bercahaya”,katanya

Ditempat yang sama, Ketua Forum Kades Pulau Pinang Budi Indra Irawan menyambut baik Camat baru Drs Erlambang, MM dan mendoakan yang terbaik Camat yang lama Darmo Falentina, BA.
“Selama ini, kami para kades banyak belajar dangan Ibu Darmo Falentina. Semoga Bapak Erlambang lebih semangat bertuagas disini, agar Kecamatan Pulau Pinang dapat lebih baik lagi dan kami sepeuluh (10) Kades siap bersinergi dan bekerjama sama demi kemajuan desa dan Kecamatan Bercahaya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater