Kapolres Lahat : Masyarakat Jangan Takut dan Tidak Ragu Untuk Divaksin

Selasa, 2-Februari-2021, 12:54


Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIk MH melaksanakan vaksinasi Covid-19, Selasa (02/02/2021) pukul 09.00 wib. Bertempat di Puskesmas Bandar Jaya Lahat Kabupaten Lahat.

Yang sebelumnya Pencanangan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lahat resmi dimulai hari Senin 1 Februari 2021. Sementara Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K yang direncanakan menjadi orang pertama yang divaksin, terkendala dalam tekanan tensi darah.

Kapolres Lahat akhirnya dapat menjalani vaksin sinovac covid-19 di Puskesmas Bandar Jaya pada hari ini, selasa 2 februari 2020.

“Alhamdulilah, vaksin dapat dilakukan, walau kemarin sempat terkendala lantaran tensi yang tinggi. Mungkin karena aktivitas yang banyak dan padat, makanya terkendala. Tapi Alhamdulillah sudah divaksin hari ini,” katanya.

Kapolres Lahat juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lahat agar masyarakat jangan takut dan tidak ragu untuk divaksin.

“Yang terpenting masyarakat jangan percaya pada isu – isu hoaks yang beredar di dunia maya, dan di media sosial lainnya. Karena kami sudah divaksin dan Alhamdulillah kami tetap sehat, Kami mengajak kepada masyarakat untuk tidak usah takut di vaksinasi Covid-19.

Meskipun sudah dilakukan vaksin, Kapolres Lahat mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan/ menjaga jarak. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater