DI AKHIR TAHUN 2020, YAMAHA THAMRIN BROTHERS LAHAT, LAUNCHING PRODUCT TERBARU

Yamaha Gear 125 Matic Multiguna

Sabtu, 12-Desember-2020, 14:34


LAHAT – Di akhir Tahun 2020, PT Yamaha Thamrin Launcing Produk terbaru Motor Yamaha Gear 125 Matic Multiguna, Sabtu, (12/12/20)

Let’s Gear up PT Yamaha Thamrin Brothers Gear 125 Matic Multiguna pada launching hari ini dimerilakan oleh bintang tamu artis FB dan yotube Lahat Ibungan kembuai dan Stan up Comedi Lahat Serta di Pandu oleh Mc ternama Jhon Andri Agustian SH MM.

Dalam sambuntanya Kepala Cabang PT Yamaha Thamrin Brothers Lahat Antok_46 menyampaikan bahwa, Yamaha melaucing produk terbaru Gear 125 Matic Multiguna.

“Banyak keunggulan di Produk terbaru Yamaha Gear 125 Matic Multiguna yaitu,

Sekilas melihat sosoknya ada miripnya dengan Mio S ya, tapi Gear 125 ini jelas tampil lebih macho dan sporty. Lampu depan LED DRL dengan desain seperti huruf Y.

Ada sepasang positioning lamp di atas lampu utama, kemudian letak lampu sein yang berada agak di bawah, persis keluarga Maxi Yamaha. Tapi semua lampu-lampu kecuali depan, masih pakai bohlam.

Mungkin karena desainnya pas dengan dengan Yamaha Gear 125, jadi masih tetap dipakai.

Yamaha Gear 125 ini punya dek yang rata di depan untuk kemudahan membawa barang, tapi bagian belakangnya dibuat naik yang ujungnya bisa dipakai untuk pijakan kaki anak-anak.

Fitur ini terbilang sangat menguntungkan, apa lagi bagi para pengendara yang sering membawa anak kecil.

Dengan begini anak-anak yang dibonceng pun akan lebih nyaman dan pastinya aman karena kaki enggak menggantung.

Bukan hal yang tak mungkin jika fitur ini nanti bakal diikuti pada motor-motor lainnya.

Yamaha Gear 125 punya 2 tipe, Standar dan S. Perbedaan keduanya ada di fitur SSS (Start & Stop System) dan remote kunci Answer Back System, sisanya sama semua.

Misal lampu depan sudah LED, lampu hazard, Smart Motor Generator, power outlet dengan di glove box kiri untuk mengisi daya baterai gadget kalian”, terang Antok_46

Kunci memang belum keyless, tapi sudah berpengaman magnet.

Lalu ada 2 buah gantungan barang, di bawah setang dan di ujung jok tepat di bawah pengendara. Bawa barang jadi makin fleksibel.

Kemudian kapasitas tangki sudah 4,2 liter, pakai ban tubeless, ada Smart Lock sebagai rem parkir, Side Stand Switch dan bisa pakai aplikasi My Yamaha untuk memantau jadwal servis dan lokasi bengkel resmi.

Disaat pabrikan motor lain masih pakai mesin 110 sampai 115 cc untuk motor-motor matik entry levelnya, Yamaha justru pakai mesin berkubikasi 125 cc sendirian”, ujarnya

Bagi masyarakat Lahat yang ingin punya produk Motor Yamaha terbaru silahkan datang ke PT Yamaha Thamrin Brothers Lahat di depan City Mall.

Pantauan Lahatonline,Com acar tersebut mengikuti protokol kesehatan 3M. Para tamu diberikan masker dan diharuskan mencuci tangan dan menjaga jarak saat duduk.

Comonitas yang ikut dalam acara launching produk terbaru Yamaha Thamrin Brothers juga diberikan hadiah oleh pihak PT Yamaha Thamrin yang bisa menjawab pertanyaan.

(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater