Personil Polres Lahat Latihan Bela Diri

Sabtu, 12-Desember-2020, 12:30


lahatonline.com, Lahat– Bertempat di Halaman Mapolres Lahat, hari ini Sabtu 12 Desember 2020 diadakannya Apel serta latihan bela diri para personil Polres Lahat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK Melalui Kabag Sumda.

Sebagai aparat keamanan tentu kesehatan dan kemampuan beladiri sangat diperlukan mengingat tugas dan tanggung jawab kita, oleh sebab itu mari kita laksanakan olahraga pagi yang dilanjutkan latihan beladiri Polri ini dengan serius dan semangat ” ajakan dari Kabagsumda Kompol M.Nuh dalam kegiatan apel olahraga pagi personel polres lahat di halaman Mapolres Lahat.

Setelah apel selesai seluruh Polres Lahat melaksanakan olahraga peregangan yang dilanjutkan latihan bela diri Polri dipimpin Kabagsumda Kompol M.Nuh. Terkait latihan beladiri Polri yang akan terus dilakukan secara rutin dalam kegiatan olahraga pagi setiap hari sabtu di Mapolres Lahat seluruh personel menyatakan kesiapannya, karena manfaat kesehatan dan kemampuan beladiri dalam menunjang tugas dilapangan.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K menyatakan sangat mendukung kegiatan olahraga latihan beladiri Polri yang telah dan akan dilaksanakan secara rutin oleh personel Polres Lahat, karena beladiri Polri sangat bermanfaat bagi dalam menjaga keselamatan diri dalam pelaksanaan tugas, sehingga seluruh personel harus mampu menguasainya, Kapolres menegaskan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater