Sumardin Sholat Jumat Saat Rumahnya Dilahap Api

Jumat, 11-Desember-2020, 16:50


LAHAT ONLINE, TANJUNGKURUNG ILIR – Dua Rumah warga di Desa Tanjungkurung Ilir Kecamatan Tanjung Tebat hangus di lahap si jago merah, kebakaran terjadi saat pemilik rumah sedang sholat Jumat di masjid, Jumat (11/12).

Hendrinadi SH MH Kapolsek Kota Agung yang juga membawahi wilayah Kecamatan Tanjung Tebat, dia mengatakan, kebakaran diduga dipicu dari arus pendek listrik di rumah panggung milik Sumardin (60) saat pemilik sholat Jumat di masjid. 

“Kebakaran diketahui bermula dari dalam rumah Sumardin yang sedang dalam keadaan kosong, kemudian api dengan cepat menjalar ke rumah sebelahnya milik Edison (43), beruntung rumah Edison berhasil dipadamkan sehingga hanya bagian dinding kiri dan atap yang terbakar,” kata dia kepada Lahat Online. 

Hendri menambahkan, pihaknya yang mendapati laporan warga bahwa adanya kebakaran, langsung menuju lokasi. Pihaknya memperkirakan, kerugian mencapai puluhan juga rupiah. 

“Tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta untuk rumah Sumardin, dan Rp 20 juta untuk rumah Edison. Api berhasil dikendalikan pada Pukul 13:00 WIB atas babtuan warga setempat,” ujarnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater