LAHAT DEKLARASI KECAMATAN/KELURAHAN/DESA LAYAK ANAK

Kamis, 10-Desember-2020, 15:31


LAHAT – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengadakan kegiatan Deklarasi Kecamatan, Kelurahan serta Desa layak anak tahun 2021, Kamis ( 10/12/2020 ). Bertempat di Ball Room Hotel Grand Zury Lahat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Kajari Lahat Fithrah.SH, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Kalapas Lahat, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Assisten, OPD, para Camat dan Forum Kades.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, anak merupakan generasi penerus dan potensi bangsa, untuk itu perlu dipenuhi dan dilindungi hak-haknya agar dapat hidup, tumbuh dan berkembang dalam suatu lingkungan yang layak. Memenuhi dan melindungi anak adalah suatu tugas yang besar dan mulya, akan terasa ringan bila dikerjakan secara bersama-sama oleh seluruh unsur dan elemen masyarakat, pemerintah, dunia usaha dan lembaga lainnya. kata Cik Ujang

” Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu atas kehadirannya, semangat dan semoga Deklarasi ini menjadi momentum bersejarah serta menjadi tolak ukur awal kecamatan layak anak untuk mewujudkan kabupaten lahat, kabupaten layak anak ” Bercahaya”.

Sebelum mengakhiri sambutan ini saya minta kepada seluruh gugus tugas atau OPD kabupaten lahat kiranya dapat terus berperan aktif dan berinovasi dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan kabupaten lahat menjadi layak anak, sebagaimana semboyan jeme kita ” Ame Bukan Kite Siape Lagi, Ame Bukan Mak Ini Kebile Agi,” ujar Cik Ujang

Selanjutnya kegiatan tersebut dibuka dengan pemukulan GONG oleh Bupati Lahat didampingi oleh Forkompimda dan Ketua TP PKK dan Ketua GOW tanda dimulainya kegiatan deklarasi kecamatan layak anak se-kabupaten lahat tahun 2021.

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater