TASYAKURAN DAN DO’A BERSAMA 2 TAHUN KEPEMIMPINAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT

Rabu, 9-Desember-2020, 22:10


LAHAT – Bertempat di pendopoaan rumah dinas bupati lahat diadakan tasyakuran dan do’a bersama 2 tahun kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Rabu ( 9/12/2020 ).

Hadir dalam pada acara tasyakuran dan do’a bersama 2 tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati lahat, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Kaban, Kabag,Camat dan tamu undangan.

Dalam acara tasyakuran dan do’a bersama diadakan secara sederhana mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19,namun tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan jaga jarak.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam sambutannya memyampaikan, pada hari ini kita melaksanakan dan mengenang 2 tahun kepemimpinan kami Cik Ujang dan H. Haryanto, walaupun masih dalam suasana covid-19, namun kita tetap harus menjaga kesehatan,jaga jarak,pakai masker,cuci tangan dan juga kita sama-sama nanti berdo’a semoga Corona atau covid-19 yang ada di kabupaten lahat cepat berakhir di ” Bumi Seganti Setungguan ini,” katanya.

“Dalam hal ini atas nama Pemerintah dan pribadi saya mengucapkan selamat datang di pendopoaan rumah dinas bupati lahat yang mana pada tanggal 9 Desember 2018 tadi dua tahun yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat dan juga pada hari tanggal 9 Desember 2020 genap berusia 2 tahun, syukur alhamdulillah didalam kepemimpinan kami berjalan dengan lancar, program-program walaupun yang belum terlaksana kami akan terus berusaha melaksanakan program-program ini, dan juga ini tentu atas dukungan dari instansi-instansi terkait, Assisten, OPD, Camat dan seluruh masyarakat kabupaten lahat,” ujar Cik Ujang

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater