Ayo !!! Daftarkan Tim Mu di Tournament Volley Ball Desa Negeri Agung

Rabu, 9-Desember-2020, 12:22


LahatOnline.Com, Negeri Agung – Sehubungan dengan akan berakhirnya tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021, Karang taruna Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat akan mengadakan Tournament Volley Ball antar desa Se – Kabupaten Lahat.

Dikatakan oleh Nover Saprian J, SE ketua karang taruna Desa Negeri Agung mengatakan Tournamen Volley Ball Desa Negeri Agung mengambil tema Spirit Of Exercise To Glow.

” Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2020 pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai di Lapangan Nike Kuningan Desa Negeri Agung ” Kata Nover Kemedia ini, Selasa, (09/12/20).

Nover juga menjelaskan bahwa sebelum dilaksanakn pertandingan akan diadakan technical meeting pada tanggal 19 Desember 2020 pukul 13.00 WIB di Kantor Desa Negeri Agung.

” Untuk oendaftaran sudah kita buka sejak diterbitkannya surat pemberitahuan serta telah diberikannya undangan ini kepada desa – desa yang ada di Kabupaten Lahat ” Jelasnya.

Sementara itu Risman Kepala Desa Negeri Agung menyampaikan agar desa yang ada di Kabupaten Lahat dapat ikut berpartisipasi untuk memgikuti tournament Volly Ball Desa Negeri Agung.

” Silahkan daftarkan tim nya masing masing ke panitia ” Kata Risman.

Tournament ini untuk muda mudi disetiap desa Sekabupaten Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater