KEJAKSAAN NEGERI LAHAT SERAHKAN TIGA MOBIL DINAS

KE PEMKAB LAHAT

Selasa, 8-Desember-2020, 20:42



LAHAT- kejaksaan negeri Lahat pada hari Selasa, (08/12/29) Mengembalikan tiga unit Mobil Dinas pemkab lahat Penyerahan ,
Bertempat dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Lahat.

“Kepala kejaksaan negeri Lahat serahkan tiga mibil dinas yang sebelumnya telah dikembalikan oleh beberapa mantan pejabat Kabupaten Lahat ke Kejaksaan Negeri Lahat.

Dari pantauan awak media Tiga jenis unit mobil dinas yang diserahkan ke Pemda Lahat oleh Kejari Lahat antara lain Daihatsu Taruna, Toyota Kijang Inova sebanyak dua unit. Pada saat penyerahan Turut hadir Wakil Bupati Lahat H .Harianto SE,MM , MBA ,Kasat polpp Lahat,Kabid Aset Pemkab Lahat,serta Staf jajaran Kejaksaan negeri Lahat.

Kajari Lahat Fithrah SH ,mengatakan ke tiga unit mobil tersebut di laksanakan di halaman Kantor Kejari tersebut akan diserahkan ke Pemkab Lahat melalui Wakil Bupati Lahat. Setelah diserahkan mobil tersebut akan kembali dipergunakan untuk operasial dan aktivitas Pemkab Lahat dalam melayani masyarakat.

” Ketiga unit kendaraan mobil dinas pemkab ini akan kita serahkan langsung ke Pemda Lahat,semoga kendaraan ini bisa pergunakan untuk operasial dan aktivitas Pemkab Lahat dalam melayani masyarakat,” kata Fitra .

Ditempat yang sama Kasi Datun Kejari Lahat Rio Dharma Hermando SH menyampaikan,Kegiatan penyerahan mobil dinas Pemkab Lahat tersebut merupakan kegiatan yang ke dua kali dalam tahun 2020. Sepanjang tahun 2020 ada 6 unit mobil dinas yang telah diserahkan oleh Kejari Lahat kepada Pemkab Lahat.

“Pada hari ini juga kami menyerahkan tiga unit mobil dinas ke Pemkab Lahat. Sepanjang tahun 2020 ini ada enam unit mobil dinas yang telah Kejari serahkan ke Pemkab Lahat,”ungkap kasi datun Kejari Lahat diruang kerjanya.

Di tambahkan olehnya lagi,Ketiga unit mobil diserahkan dalam kondisi baik dan layak jalan. Dirinya berharap mobil yang telah diserahkan mampu berguna bagi kegiatan Pemkab Lahat dalam membangun Kabupaten Lahat serta masyarakatnya.

” Mobil yang kami serahkan sebelumnya digunakan oleh DRS Syamsul Kusirin MM ( mantan kepala badan litbang),Dr H. Rasyidi Amri MT MKM (mantan kadinkes), dan Firman syukmasah. SE (mantan sekertaris korpri),”Tutup Rio Dharma Hermando.

(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater