Ikuti, Turnamen Voli Antar Desa Se-Kabupaten Lahat, Karang Taruna Negeri Agung

Jumat, 4-Desember-2020, 23:59


Negeri Agung – Menghadapi adaptasi kebiasaan baru (New Normal) di tengah pandemi covid-19 ini, masyarakat harus tetap berolahraga untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh, berbagai macam olahraga bisa dilakukan, seperti bermain voli, senam, dan bulu tangkis, namun tetap dengan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Karang Taruna Desa Negeri Agung akan memfasilitasi masyarakat untuk berolahraga dengan mengadakan Turnamen Bola Voli Antar Desa Se-Kabupaten Lahat dalam rangka menyambut semarak Tahun Baru 2021.

Menurut ketua panitia pelaksana, Nover Saprian Joni, SE. saat dikonfirmasi media lahatonline.com mengatakan bahwa Turnamen Voli Antar Desa tersebut bertemakan Spirit of Exercise To Glow dan menargetkan peserta 100 tim putra dan 100 tim putri.

“Ya Turnamen ini bertajui Turnamen Voli Desa Negeri Agung dimana pesertanya nanti dari desa-desa se Kabupaten Lahat. Tema yang kita ambil adalah Spirit of Exercise To Glow dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021, dengan target peserta sebanyak 100 tim putra dan 100 tim putri. Technical Meeting kita jadwalkan tanggal 19 Desember dan pelaksanaannya tanggal 20 Desember 2020” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Negeri Agung, Risman mengharapkan semua rundown kegiatan Turnamen Voli ini tetap mematuhi protokol kesehatan mulai dari persiapan sampai pelaksanaan dan juga mengharapkan kerja sama yang baik dari warga untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

“Iya di Turnamen ini kita siapkan total hadiah hampir 20 juta, dengan harapan bisa berjalan lancar dan menjadi hiburan bagi warga serta menyehatkan bagi peserta. Saya tekankan kepada panitia pelaksana dalam persiapan sampai pelaksanaan untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan yang juga dihimbau kepada para peserta nantinya serta kepada warga yang akan menyaksikan” ujarnya, Sabtu (4/12/20)

Hadiah :
Tim Putra
Juara 1 : Uang Tunai Rp.5.000.000
(Piagam Penghargaan & Tropi)
Juara 2 : Uang Tunai Rp.4.000.000
(Piagam Penghargaan & Tropi)
Juara 3 : Uang Tunai Rp.3.000.000
(Piagam Penghargaan & Tropi)
Juara 4 : Uang Tunai Rp.2.000.000
(Piagam Penghargaan & Tropi)

Tim Putri
Juara 1 : Uang Tunai Rp.3.000.000
(Piagam Penghargaan & Tropi)
Juara 2 : Uang Tunai Rp.1.500.000
(Piagam Penghargaan & Tropi)
Juara 3 : Uang Tunai Rp.1.000.000
(Piagam Penghargaan & Tropi)
Juara 4 : Uang Tunai Rp.500.000
(Piagam Penghargaan & Tropi)

Di tempat yang sama, Ketua BPD Negeri Agung, Ruslan, SE. mekan harapannya agar panitia bisa bersinergi dan bekerja sama dengan kompak demi kelancaran kegiatan tersebut dan berpesan kepada peserta nantinya untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Untuk kawan-kawan dan adik-adik panitia pelaksana tetap semangat, kompak, dan bersinergi agar kegiatan ini berjalan lancar. Kemudian kepada tim yang akan menjadi peserta turnamen ini agar tetap menjunjung tinggi sportifitas, karena event ini semata-mata untuk menjalin silaturahmi antar desa” pungkasnya.

(Doel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater