Mantri Dan Bidan RSUD Lahat Tertabrak KA Di Jalan Masuk PT TMP

Senin, 30-November-2020, 13:32


Lahat, – Kendaraan jenis minibus merk Toyota Kijang Innova warna Silver dengan nomor polisi BG 1105 EF terlibat kecelakaan di jalur rel Kereta Api (KA) tepatnya jalur pelintasan tanpa plang pengaman di Desa Kota Raya sekira pukul 07.00 WIB. Senin, (30.11.2020). Insiden kecelakaan tersebut menyebabkan Firman serta Pelita Diana (53) dilarikan ke ruang ICU RSUD Lahat akibat luka yang cukup serius.

Informasi menyebutkan, korban yang tak lain adalah sepasang suami istri ini mengalami kecelakaan di perlintasan kereta api (jalan masuk ke PT. TMP) usai dari kebun dengan tujuan pulang ke kediamannya di Kelurahan Bandar Jaya, Kabupaten Lahat.

Naas, saat kendaraan yang dikemudikan Firman yang semula berjalan dari arah dalam PT TMP keluar menuju ke jalan Umum Desa Kota Raya, saat di TKP menyeberang perlintasan rel Kereta Api, diduga Firman tidak memperhatikan perlintasan rel kereta api. Saat bersamaan melintas dari arah Merapi menuju arah Lahat Kereta Api dengan No log CC206 yang di masinis Aris dan asisten Berry.

Dikarenakan jarak yang sudah dekat terjadilah tabrakan tersebut, akibat kejadian tersebut pengemudi mengalami luka robek bagian kepala, telinga mengeluarkan darah dan penumpang Pelita mengalami luka Patah tulang bagian bahu kanan dibawa ke RSUD Lahat, Untuk kendaraannya mengalami kerusakan bagian samping kiri dan depan.

Informasi terangkum, kedua korban juga pegawai di RSUD Lahat. Firman tercatat sebagai Mantri serta Pelita merupakan Bidan RSUD Lahat.

Tak lama berselang usai kejadian, petugas Identifikasi Polres Lahat bersama Satlantas Polres Lahat melakukan olah TKP, untuk kendaraan minibus dievakuasi ke pinggir rel kereta api dibantu warga setempat.  

Kasatlantas Polres Lahat AKP Adriansyah SIK membenarkan informasi tersebut, dijelaskan Adriansyah untuk korban sudah dibawa ke RSUD Lahat dan sedang menjalani perawatan serius akibat luka berat yang dialami.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater